Minggu, 30 Oktober 2011

Gelis & Kasep 2011. SMAN 2 Bogor.

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hallo Blogwalkers!

Gue mau cerita nih.
Sabtu, 29 Oktober 2011, SMAN 2 Bogor mengadakan acara Gelis & Kasep.
Gelis itu Gowes Lingkar Smanda.
Kasep itu Kegiatan Masak Ekonomis Praktis.


Gue berpartisipasi di kegiatan Gelis. Karena gue tau kalo gue emang geulis :P *hoeeks
Gue milih ikutan Gelis karena jarang-jarangan anak smanda main sepeda serombongan.
Kalo masak-masak gitu sih, di rumah gue udah sering sama anak-anak kelas.
Lagipula, gue punya niat terselubung, gue pengen kurus..

Nah, jadi... sesuai pengumuman.
Para peserta Gelis hadir pukul 06.00. Para peserta Kasep harap hadir sebelum jam 7.
Nah... gue dateng jam 06.02. Gue baru berangkat jam 05.46 dari rumah.
Sebenarnya sih gue bisa lebih cepet dateng. Tetapi... faktor udah lama ga gowes.
Jadi agak gimana yah.... Emm.. Agak kram kalo ngegowes cepet-cepet :|

Ini nih susasana SMAN 2.

Jadi, rencananya start jam 06.30. Ternyata... 07.00.
Ga masalah sih buat gue yang udah terbiasa ngerasain "jam karet".

Rute Gelis itu ...
Smanda -> Jembatan Satu -> Stasiun Cilebut -> Kayumanis -> Jalan Alternatif BCV -> Smanda.

Di Cilebut Residence, para peserta istirahat sejenak.
Menunggu salah satu peserta yang rantai sepedanya putus.
Kira-kira 10 menit berdiam di CR, kita melanjutkan perjalanan.
Menelusuri jalan Cilebut-Bojong Gede yang *menurut gue* menyeramkan.
Pinggir jalan raya itu jurang yang tingginya belasan meter.
Makanya, kalo lewat sana harus hati-hati banget deh.


Setelah menggoweskan sepeda 25 menit, sampailah kita di Bukit Cimanggu Vila.
Disana bener-bener nyantai.
Yang cape, boleh duduk. Yang haus, boleh minum. Yang narsis, boleh foto-foto *emm*

Di BCV, kita juga foto bersama para bikers smanda loh. Tapi.. gue ga punya fotonya.
Fotonya ada di anak Jeda. Nanti deh kalo ada, gue bakal share :)

Sesampai di Smanda, gue ketemu Bapak gue.
Beliau nyasar. Gatau kelas gue dimana. Hiks.
Beliau juga gatau gue kelas ipa berapa :((

Sesaat setelah berdebat dengan Bapak, gue masuk ke gedung sekolah.
Perhatian gue tertuju pada lapangan rumput. Ya, mereka ialah peserta Kasep.
Mereka sedang lomba memasak nasi goreng. Terdengar enteng tetapi... Terlihat rumit.
Ga rumit sih.Cuman... harus terlihat cantik dan rasanya harus WOW !
Kedua hal itu ga bisa dianggap enteng loh.
Nih perwakilan dari XI IPA 4 :)
Rendi R., Alizha Mufqi, Nabila NH., Siti Azhar U.
Terus.... TARATAAATATAATAAA! Inilah, NASI GORENG PELANGI ala Science4 ;)

Berhubung bikinnya banyak dan yg didisplay satu porsi, ada beberapa porsi yang dibungkus!

Nih.. ada 5 bungkus *numpang ngeksis

Selesai presentasi tentang Nasi Goreng, gue dan tim Kasep Science4 singgah di kelas.
Hari ini hari pembagian hasil UTS dan harian dalam format rapor.
Nilai gue... not bad lah *menurut gue*. Hahahaha!

Ada isu nasi goreng yang didisplay oleh semua peserta boleh dimakan para bikers, gue langsung..
Menyerbu ke meja display yang ada di lapangan rumput.
Dan... TARAAAATATATA!!!
GUE BERHASIL NYICIP SEMUANYA. HUAHAHAHA! Kenyang.

Sekian dulu postingan dari gue.
Wassalam,
Marini Adani☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar