Sabtu, 01 Oktober 2011

Science4♥

Hallo Blogwalker!!
Maaf jarang posting. Maklum sibuk, anak IPA. Hahaha *lu bangga, Mar?* -_-
Tapi ini tuh post yg sudah terkubur cukup lama di daftar draft -_-v
Gue bingung mau cerita darimana.

Nah, setelah masuk seusai lebaran, berasa akraaaaab!
Mulai dari bawa kue lebaran barengan, bawa oleh-oleh massal, nongkrong depan kelas massal.
Sampe ngejomblo massal loh! Tapi sekarang dieska udah jadian lagi -_-
Hahaha. Itu nasib kali yah....

Kalo boleh jujur, gue lagi ngerasain ENAKNYA JADI ANAK SMA loh !
Rasanya, ada nyebelinnya, ada malesnya, ada rajinnya, ada hampanya, ada senengnya.
TAPI BAHAGIA SELALU !
Walau Biologi Fisika Kimia dapet nilainya..... "RAHASIA NEGARA".
Sebenernya gue anak IPA atau anak IPS sih ? Ko ulangan eksak nilainya jelek ?
OKE, GUE ANAK ORTU GUE !

Nah. Nah. Nah.
Kebetulan, gue kelas 11 dapet temen yg asiiiiiiik bgt!
Care satu sama lain. Hiks terharu :')

Tapi, ada aja cowo menel yang sok keren dan kegeeran.
Dih! Males ngeladeninnya -__-

Yang paling gue suka tuh dari Science4 tuh......
SERING GOMBAL dan HUMORIS.
Ya, gue gombalers juga. Tapi gombalan gue kriuk.
Hanya orang tertentu yg bakal ngakak.
Tapi ada satu hal lagi, Sabrut.
Ga perlu gue jelasin singkatan apa itu.
Pokoknya.. hal yang tabu menjadi patut diperbincangkan hanya di Science4 *ting

Inti dari penilaian gue buat kelas baru gue....... ASIK !
Makin yahuuuuud yaaaaah IPA4 \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/



Salam CiumKecupMuah dari Absen 16,
Marini Adani! ("˘ з ˘)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar