Senin, 10 Oktober 2011

Puppy Love♥



Do you know what is Puppy Love ?
Puppy Love in Bahasa is Cinta Monyet.
APA ??! CINTA MONYET ? JADI PACARAN SAMA MONYET GITU ??
Oh tentu bukan.
Cinta monyet itu artinya jaman saling suka pas masih anak-anak sampe remaja.
Bahkan mereka pacaran padahal mereka sendiri ga ngerti arti pacaran itu sebenernya gimana.
Jadi, pacarannya tuh main-main. Sekedar saling suka dan memiliki gitu lah.
Menurut gue sih, mereka terpengaruh tontonan jaman sekarang.
Sinetron, FTV, segala macem semuanya tentang cinta.
I guess they will miss their childhood moment, someday. Hmm, maybe.
I mean, the moment.. for examplewhen you're playing hide and seek.
Oh ya, gue sendiri masing bingung kenapa kalo di Bahasa tuh artinya Cinta Monyet.
Padahal di English tuh kalo ditranslate per kata, artinya cinta anak anjing.
Tapi kalo pake google translate sih... cinta remaja.

Ngomong-ngomong tentang Puppy Love, tadi gue liat anak SD kelas 3 lagi pacaran loh di pinggir sungai.
Sayang sekali, gue ga bawa kamera. Gue ga bisa mengabadikan mereka (?).
Oh ya, gue mau curhat nih.
Gue gatau deh apa gue pernah ngalamin atau ga.
Yang pasti, dulu pas SD, gue pernah suka sama cowo yang "katanya" suka juga sama gue. Aiiih.
Dulu, gue sering banget yang namanya main sepedah \:D/
Hihihi goweeees yuk mareee *eh?*
Terus, suatu hari. Gue lagi naik sepeda, dia baru pulang sekolah.
Terus, dia minta dibonceng. *kebalik yah harusnya kan cowo bonceng cewe :p*.
Nah, guenya malah kabur ngacir.
Dan gue syok. Ternyata dia udah megang pundak gue. Aiiih so sweet :3
Nah, itu sweet moment antara dia dan gue.
Sekarang sih dia udah punya tambatan hatinya. Dan aku... belum.
Jangan sampe deh gue stuck di masa lalu. Idiiiih!

Intinya tuh...... GUE CURHAT.
Hahahahaha.



Salam Curhaters,
Marini (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar