Selasa, 11 Oktober 2011

Today.

Hallo Blogwalker!

Gue bingung kenapa belakangan ini gue banyak posting. Padahal lagi UTS.
Gue jadi merasa tenang kalau..... udah posting blog. Am I going mad? Hohoho :)))
Kalo dibilang santai, gue ga santai sih. Pastinya gue belajar.
Terus kalo dibilang rajin juga... ga pantes juga.

Oh ya, FYI, ini jadwal ulangan gue...
071011 -> Kimia Agama.
081011 -> Mtk Penjaskes.
101011 -> Fisika PKn.
111011 -> B. Inggris PLH.
121011 -> Biologi B. Sunda
131011 -> Sejarah B. Jepang
141011 -> B. Indonesia TIK.

Sumpah ya... Ga penting banget gue nyantumin jadwal di postingan ini. Hahaha.
Oh ya.... SEKALI LAGI, gue mau curhat.
Gue selama UTS ini duduk sama kakak kelas. Kelas IPA 4 juga tapi yang kelas 12nya.
Hihihi belum akrab sih sama mereka tapi..... SKSD dikit boleh deh ya hihi .____.v

Nah, kakak kelas yg duduk sama gue namanya kak Hastari Herwhiana.
Depan gue, yang duduk sama Eno, namanya kak Dewi Kumala Putri.
Hmm.. yang gue hafal cuman 2.

Oh ya, ada accident hari ini.
Gue berubah nama panggilan lagi (―˛―“).
Jadi ceritanya begini...
*selesai istirahat* "Hahahahha.... adenya dewi. Hahahahaha!" seorang kakak kelas tertawa.
"Oh ya ? Hahahahahahahaha" saut teman-temannya ngakak sambil nunjuk ke gue.
Gue bingung.
"Dew, dia ade lo ? hahahahaha" tanya seorang kakak kelas ke Kak Dewi.
"De, emang nama lu Dewi juga?" tanya kak Dewi.
"Bukan, Marini nama saya." jawab gue.
*PENGAWAS DATENG!!!* *HENING*

Dan adegan tersebut berlanjut....
*ulangan selesai* *keluar ruangan*
"De, nama lu dewi? lu adenya dewi?" tanya beberapa kakak kelas bergender cowo.
"Bukan, nama gue Marini." jawab gue seloooow.
"APA??? SYAHRINI? KO KAYAK LONTONG YAH?" ejekan kakak kelas.
Anjiiiir jleb banget (¯―¯٥)
"Bukan!!! Nama gue Marini. Bukan Syah-Ri-Ni" jawab gue lancang.

Temen-temen gue pada ngikutin manggil gue "Syahrini".
Alhamdulillah yah nama gue banyaaaaak ƪ(―˛―“)ʃ




Sekian curcolan gue hari ini,
MariniClaluwCalaaaaahHuupt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar