Minggu, 16 Oktober 2011

Celebrate the Final of Mid Term Test!

Yeay!!!!!
Done with the Mid Term Test!
Let's party in my house (y)

Well, i'm gonna tell you about what i've done. I'll tell it in Bahasa. Hehehe -_-v

Jadi gini....
Jum'at kemarin itu hari terakhir UTS. Yeah!!!!!
Dan... Sabtu libur. What a great weekend!!! (y)

Oh ya, jadi pas hari Jum'at. Gue merayakan selesainya UTS dengan.... makan banyak.
Ehm. Sekali lagi, makan banyak.
Ya, gue sendiri bingung kenapa gue malah food party.
Abaikan saja badan gue yang bohay semlohay ini. Hueeeks.

First, gue makan di petruk (Tukang Baso deket pangkalan 16 BudAg).
Di sana, gue bareng Alizha dan Nabila.
Nabila dan Alizha mesen mie baso. Gue mesen mie ayam baso.
Sejujurnya, gue lagi kelaperan. Malam dan Pagi tidak makan. Hauuhauuhauu *bershower*.
Terus, entah kenapa.... gue ngidam.
Ehem. Ngidam makanan ya bukan ngidam bayi.
After that, gue mesen mie baso + es kelapa.
Boleh diakui, gue emang..... gembul. Segembul-gembulnya baso rudal. Hmm. Miris.
Terus.... Gue masih laper. *krik krik krik*

Second, gue kepingin bikin kue.
Dan selagi megang uang, mending gue pake buat bikin kue.
Nah! Alizha menawarkan bantuan dalam membuat kue.
Gue sih ayo aja ya ga bakal nolak deh kalo ada yg mau bantuin :3
Hahaha. Belanja bahan kue dan spaghetti.
Ya, plus beli spaghetti karena permintaan Alizha.
Dan langsung cawww ke rumah gue.

Oh ya, ada accident loh.
Jadi, pas nyampe depan komplek, Alizha ngerengek pengen naik becak.
Karena bobot gue dan Alizha yang "Wuihhhh!", jadi si Nabila dipangku gue sama Alizha.
Dan.. Inilah konfliknya. Jreeeng!!!
"Pas lagi naik becak, Alif, tetangga gue sekaligus temen sekelas kami lewat. Dan menertawakan kami"
Sumpah serapah, itu memalukan !
Dan yang kedua, Dimbot lewat. Ngeliat gue. Mpoooos. Dia langsung sms.
"Mar, td naik becak 3an? Salut siah"
Fyuuuuuh.... Body gue emang semlohay. Tapi naik becak 3an masih muat.
Hanya, harus merelakan 1 orang untuk dipangku.
Ya, dia Nabila. Yang singset.
Sepanjang jalan, Alizha komat-kamit.
Takut ngebalik lah, takut jatoh lah, serba takut. Hahahahaha!
Hingga pada saat akhirnya, sampailah di rumah yang memiliki banyak ayam.
Wohoooo! Let's get a food party!!!! Yeaaaaaay ~(‘▽’~) (~’▽’)~
Oh no. Ade gue bawa temen-temennya. Bakal rebutan kompor nih (¬_¬”)

Third, pas kue dalam proses. Spaghetti sudah jadi. Nyuuuum!
Oh ya, kita bagiin loh sebagian spaghetti buat temen-temen ade gue.
Baik kan kita ? Hahahaha.
Pas lagi makan, gue dikasih peringatan ini "Mar, katanya tadi ga bakal makan lagi!"
Gue mikir. Ya gue lupa omongan gue. "Hahaha, kebawa suasana lah -__-"
Well, siang itu gue makan 3x dan 5 porsi.
Hmm. Perut gue kayak karet. Yang pasti gue udah kenyang. Hahahaha.
It's totally food party in my house!!!! Kenyaaaaaang :9

It's the cake.

Namanya Chowish-Cake.
Karena, kue ini tuh bahan dasarnya coklat yang ditaburi kiwi.
Yaudah, gue kasih nama Chowish deh :3

Nah, segitu dulu ya postingan gue.
See ya,
Marini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar