Jumat, 04 November 2011

Hari Nano-nano.

Hallo Blogwalker!!!!

Kali ini, gue mau ngepost tentang hari nano-nano. Ngerti kenapa gue kasih nama nano-nano?
Cekidooooot!

Masih seputar hari Sabtu yang lalu, perasaan gue nano-nano.
Antara senang, kesel, badmood, sama puas.
Jadi, setelah acara lomba memasak selesai, gue beranjak ke kelas untuk menemui Ibu gue.
Hihihihihi ternyata nyokap udah pulang :)
Welcome to nightmare at your home, Mar!!
Hahahaha lols.

Jadi, gue di sekolah sampe acara bagi rapor selesai.
Niat awal, nunggu pengumuman doorprize Gelis Kasep.
Tapi ternyata....... yg gue tunggu dipending. *sebenernya sampe sekarang ga ada info*
Terus, gue ngadem di kelas bareng Alizha, Nabila, Imam, Rendi.
Debat nih tentang Rapor dan Reaksi Ortu.
Nah. Alizha takut dimarahin nyokapnya pas pulang.
Dan pada akhirnya, Alizha ngajak kita semua buat ngerujak di rumahnya.
Dengan harapan, sampe rumah Alizha, dia ga dimarahin Mamanya.

Berhubung gue bawa sepeda, Imam pengen naik sepeda gue.
Gue dibonceng Rendi. Alizha ngebonceng Nabila pake motornya Imam.
*otw to Alizha's House*
Imam used helmet when he rode my bike.







Sesampai di Rumah Alizha, langsung belah melon 2 buah.
"Belah melon di siang hari, paling enak kalo bareng temen. Dibelah oy dibelaaaah..."
Hahahahaha-__-.

Nih suasana di rumah Alizha...




Di rumah Alizha, ada senengnya, ada pundungnya, ada keselnya.
Nah, makanya.. hari itu tuh NANO-NANO banget!!!!
Enaknya tuh.... dikasih makan enak sama Mamanya Alizha. Huehehe :B


Sepulang dari rumah Alizha, gue gowes lagi ke sampai ke rumah.
Dari BCV sampe Kedung Badak... kurang lebih 4 kilometer. Memakan waktu 20 menit.
Panasnya matahari juga nyengat banget. Bikin capek.


Sampai di rumah, ibu menyambut di rumah tamu.
Keluarga lengkap di rumah semua.
Saat ditawari untuk melihat rapor, bukannya ortu yg marah.
Malah gue yg ngomel-ngomel. Hahahahaha!!!
So, this is me. Random. Unpredictable feeling.


Me love myself,
Marini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar