Kamis, 10 November 2011

Aku kangen masa SMP :(

Halo blogwalker, kali ini aku *ciyee aku ciyee* pengen cerita tentang masa SMP aku.
Dibaca yaa dibaca ;;)

Jadi, saat SMP, aku bersekolah di SMP Negeri 3 Bogor.
Kelas 7, aku menduduki bangku kelas VII-G. Bersiswakan 40 orang.
Disini, gue *eaa gue* punya temen yg bisa diajak jalan jauh. Namanya Sri Murdiati Yuniar.
Dan gue punya temen-temen yg tukang malak yg bernama Fhilipo, Dicky, Arief.
Dan gue punya temen yg unyu-mengunyukan yaitu Amalia RG, Sofie HN, Della Astinah.
Dan gue punya temen yg asik, Noviyanti dan Hani Andini.
Dan masih banyaaaaak temen-temen yg ga bisa gue jelasin satu-satu.

I really enjoyed the moment in VII-G.
Though they drive me "alay", they are so friendly.

Next to VIII-D.
Oh i remember for the first time i came to this class.
Hari pertama kelas 8, disuruh masuk siang. Gue duduk sama Amalia RG.
Honestly, uhmm... i met so much stranger.
I don't know who behind me, in front of me, and other side.
Pokoknya, gue SKSD sampe kenal one-by-one.
Hari pertama, pemilihan ketua kelas.
Kandidatnya : Ihsan Danang R, Reza Putra U, M Yasin.
Gue pilih Reza. Mengapa? Karena gue gatau siapa itu Ihsan dan siapa itu Yasin.
Yang gue tau, Ihsan, anak lelaki yg duduk di pojok, beralis tebal.
Kalau Yasin, dia orangnya berisik. Jadi, gue gatau harus milih mana.
Di kelas 8, gue panen nama. Produktif banget. I mean, nama gue banyak.
Cuman karena suka makan rendang, gue dibilang "Marindang".
Imam dan Reza Dayat yg paling mengada-adakan saja nama gue-__- Yucks.
Tapi, it's no matter for me.
I got my best, Amalia, Ojheey, Santy.
At least, i got so many friends who being friendly to me.
All of my classmates are so kind.
Me heart you all *with exception* hahahaha!!! ;;)

Back to the formation VII-G. But, at the time, we were XI-G.
Sometimes, i enjoyed the time. But, one time, they made me so crazyyyyy.
Ok, skip the moment!

Nah, January 21st, gue bersama temen temen gue mendirikan kelompok belajar.
They're Fathur, Ihsan, Iqbal, Gendro, Zehan, Zuhair, Randra, Reynaldi, Abied.
Amalia, Dinny, Yani, Resa, Reand, and Ghina Salsabila.
Kami bikin tujuan utama :
- Belajar bareng.
- Saling melengkapi dalam materi pembelajaran.
- Jaga kekompakan.
- Buat seneng-seneng aja.
We called it BoDat. Honestly, idk what's the meaning for us.
Tetapi, kalau di Bahasa batak, artinya Monyet-_-.

Hahahahaha.
Oh i miss my old time.
When they're treat me like Prudential *eh?
Hhahahaha.

But, i don't wish that i could turn back the time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar