Sabtu, 05 November 2011

November 5th, 2011.

Yesterday. Today. Tomorrow.
I wanna share lotsa things about November 5th 2011.
Because I'm from Indonesia, so I want post it in Bahasa.
*My English Skill is so FAIL* -_-v

Jadi... hari ini, Hari Sabtu,
Gak percaya? Check on your calendar !

Jadi, apa yang terjadi di hari ini ? Ada apa ?
Ko gue malah nanya ke diri gue sendiri? Ahhhh, #failed.

Nih gue cerita. Jadi, hari ini, menurut gue adalah hari serba ngasal.
Semua yg gue lakuin, ngasal.
Mulai dari pake kerudung, sepatu, kaus kaki.. ngasal.
Ngasih pertanyaan, jawab pertanyaan.. ngasal.
Sampe-sampe, gue jajan aja ngasal ambil.
Random banget lah. Eh, random aja. Oke, RANDOM AJA.

Oh ya, hari ini juga hari games buat gue.
Dari bangun tidur sampe sekarang, gue masih terjebak di dunia permainan.
Bangun tidur main sudoku di hp.
Di sekolah main break one till down, ampar-ampar pisang, dan jujur berani.
Dan sekarang gue tau, temen gue, Imam, lebih jago main ampar-ampar pisang.
Gue sebagai perempuan merasa #fail. Ah sial.
Terus, pas main jujur berani, gue jujur banget. Eh ada satu sih yg gue bohongi.
Maaf ya teman, yg satu itu sangat amat rahasia :P

After school, gue, Alizha, Emil, Ika, main ke rumah Nabila.
Kita disana masak fusilli, sejenis pasta. Satu keluarga sama Spagetti.
Oh ya, hari ini kita ga puasa. Kalo gue sih karena lagi "bulanan".
Di rumah Bila, gue jadi tukang "blogger".
Ngedit blognya bila, ngajarin ngeditnya, macem-macem deh.
Selain ngobrak-ngabrik blog, kerjaan gue.... ngabisin fusilli schotel.


Hinggap di rumah, gue ngelanjutin ngorbak-ngabrik notebook gue yang rusak.
Uyeee sekarang bener lagi dong :D
Dan... gue addict to play "Plant Vs Zombie".
Sampe sekarang, gue masih main loh...
Maybe, i'll play it till drop.


See ya,
Marini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar