Jumat, 12 Agustus 2011

Madness in Our Friendship ☺

Hello Blog!
Kali ini, gue pengen curhat tentang... TEMAN-TEMAN BARU.
Oh ya, gue belum ngenalin classmates gue ya? Wait aja di next post deh :D
Gue anak XI-IPA 4.
Ya, menurut gue... GUE ENJOY DI KELAS INI.


Sebenernya sih, gue enjoy karena... temen yang sekarang, jauh lebih friendly.
Mau bukti? Nih.....

Kiri berdiri : Yashinta, Gue, Dieska, Ika.
Yang duduk pake kacamata : Nabila. Yang satu lagi : Emilia.



Yeah, kita.. TIM GALAU.
Tiap hari pasti dengerin lagu galau, terus penggalauan massal.
Everything that we do, reminds me to go to school. Hahaha

Nah,
Kemarin, gue jadi bahan pelampiasan kegalauan anak-anak.
Tapi gue pasrah sebagai teman yang baik 0:)
Mereka bilang, cuman muka gue yang pantes dijadikan ajang pelampiasan.
Inilah yang mereka lakukan kepada gue :

  1. Mereka mau make over gue jadi cantik dan gue dipaksa acting seperti gambar-gambar di bawah ini.

Sedih ceritanya punya tampang jelek #akting
Half time. Agak seneng gitu #akting
Dan.. TADAAA! Jadi tante girang deh -__-


After persecusion, they laugh at me and.. TAKE SOME PICTURE TOGETHER !



They said, "Lu mirip vampir, pocong, kuntilanak, Mar!"
Well, there's a special photo. If you scare, don't try to open this Link of Madness
Hahahaha.
One thing that i love from today's i can make them laugh. Hihihihihi.

P.S. I love all my friends :)


Salam Manis dari Si Manis,
Marini ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar