Rabu, 03 Agustus 2011

Buka Puasa w/ @arifihuy @naufalZyafie dan Bening ☺

Hari ini, lagi-lagi buka puasa di luar rumah.
Niat keluar rumah tadi tuh cuman les terus pulang.
Tapi, si Bening doskinya "menyeng" *ups* malah ngajak buka di luar.
Yoweslah kapan lagi coba hahahaha!

Jadi, niat awal kita tuh buka puasa sama Adnan, Bening, Gue, Arif, Yafie.
Ternyata, Adnan gabisa.
Jadilah cuman 4an.
Gapapa deh. Yang penting makan. Hahaha!

Niat awal kami buka puasa di Bakso Malang Pakuan.
Dari Pg, ke Rumah temennya Yafie, ke Smanti.. gue ngebonceng Bening pake motor dia.
Di jalan kebut-kebutan. Huaaaa -__-
Pas nyampe sana... Sial banget, TUTUP !
Terus, mau makan di daerah pakuan. Dan ternyata, ga ada yang klop sama kita.
Dan kali ini, gue dibonceng Bening. Sumpah, kalo dibawa kebut sama cewe tuh ga enak. Ga biasa.
Dan akhirnya.. Hmm, nyasarlah kami di McD Lodaya.
Isinya McD Lodaya tuh anak gaul semua. Sedangkan gue? Gaul dari mana coba?
Gue kan biasa-biasa aja.

Nah, di McD, kita mesen makanan yang harganya sesuai dengan tampang kita. Pas-pasan *eh?*
Kita beli pake voucher McDnya Yafie. Lumayanlah! Dapet gratisan. Hahaha.
Ga lama kemudian, adzan pun berkumandang. Alhamdulillah :D

Disana, kita buka puasa. Ngomongin "menyeng" (lagi dan lagi).
Entah mengapa, menghina seorang "menyeng" tuh asiknya naudzubillah.
Gue yakin, pahala dia pasti gede!
Hahaha. Sampe akhirnya, jam menunjukan pukul 18.29, kita pun meninggalkan TKP.
Lagi-lagi gue dibonceng Bening dan LAGI_LAGI dia kebut-kebutan.
Spot jantung pas rem mendadak -__-
Akhirnya, sampai juga di Warung Jambu.
Well, today was so fun! Thanks bud ;;)
THANKS A LOT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar