Jumat, 05 Agustus 2011

Gue rajin ibadah.. TIDUR!

Assalamualaikum 0:)
Gimana nih puasa kalian blogwalker?
Udah ada yang bolong? Atau lancar-lancar saja?
GIMANA NIH IBADAHNYA? LANCAR KAN? Hahaha.

Gue rajin ibadah doooong..
Ya, IBADAH.
Ibadah yang jarang banget gue lakuin. Tidur Siang.
Ha ha ha ha ha.
Konon katanya, Tidur nya orang yang sedang berpuasa itu ibadah.
Gue aja bingung darimana sisi ibadahnya.
Apa karena kalo tidur ngimpiin makanan? Entah kalo tidur tuh ngeces jadi puasa? ENTAHLAH..

Selama bulan puasa ini, 70% ibadah gue ya tidur. 20%nya Shalat. 5%nya.... lu pikir aja.
Bayangkan wahai saudaraku, setelah shalat shubuh, gue pasti tidur lelap dan terbangun jam 10.
Itu kalau libur.
Kalau sekolah, pulang sekolah jam 1, sampai di rumah 1.30, bangun-bangun jam 5an.
Bayangkan... bayangkan...
Seringkali waktu shalat gue dijamak karena ibadah gue yang satu ini.
Gue gatau harus menebus dosa tersebut dengan apa. Hiks.
Dan lebih payahnya lagi, orang-orang pada tadarusan, gue ngiler di kamar sambil meluk guling.
Masih bagus meluk guling daripada meluk cowo yang belum ada hubungan terikat. Hahaha.


Well, that's enough ! CUKUP.
Thanks for reading this post,
Marini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar