Selasa, 23 Agustus 2011

#Bukber17 #BukberBogor w/ Robokops☺

Halo Blogwalker!
Maaf gue telat ngeposting. Maklum, sibuk. Huehehehe :P

Kemarin, 16 Agustus, gue bukber sama anak @robokops.
Robokops itu.... Rombongan Bogor Kops.
Masih ga ngerti? Ini nih Web Link Robokops .

#Bukber17 with @Robokops

For me, It's the first time joined the break-fasting with them and the second time joined the "Kopi Darat"
Hehehe. I met a lot of new people here.
It's the attendance list
Harusnya yang tercantum 18 orang, satu lagi teh @aldapinky 

Di acara #Bukber17 ini, selain kita ketemu orang baru, khususnya gue yang baru join 2x, kami makan-makan juga loh. Nyuuum. Gue dibagi mie ramen-nya teh @imel_luthu terus ngabisin soto beningnya @nunil. Hihi gue ga pesen makanan. "Sent : Lagi ga puasa. Jadi gausah makan. Draft : Makanannya mahal-mahal. Gue bokek."
Hahahaha. Canda. Tapi gue emang lagi ngirit sih.

Kondisi tempatnya yang uenaaak dan orang-orang @Robokops yang bersahabat bikin gue betah :D

Teh @adveni
Dari ki-ka = Teh @aldapinky, Teh @pimsky, @nunil, Bang @eizman
Ki-Ka = @billahawking, Bang @maruasa, Teh @twee, Teh @windasquid
Ki-ka belakang = @nunil, gue, Teh @adveni, Teh @imel_luthu, Bang @maruasa.
Ki-Ka tengah = Teh @dmara, Bang @genzoaji, Bang @donadrummer.
Ki-Ka depan = Teh @windasquid & Teh @aldapinky 
Ki-Ka = Bang @genzoaji, gue, @nunil
Ki-Ka Berdiri : Teh @pimsky, Teh @dmara, gue, Teh @imel_luthu
Ki-Ka duduk = @nha_chieput2, @amelete, @billahawking, Bang @genzoaji



Foto setelah ini, foto pembagian swags. Swag itu hadiah gretongan. Huehehehehe :P
Gue belum punya apa-apa sih sebelumnya yg bersangkut paut dgn koprol kecuali akun koprol semata.
Gue duduk di kursi keberuntungan. Yes, i got it.
A little scarf with Yahoo! symbol
Yeah! I got an #Indonesia17 T-Shirt. Lucky me \(´▽`)/ 

And the last.... Failed Swags (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩--̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩)
Guess what??? Jam Dinding Yahoo!
Astagfirullah yah gue gagal. Hahahaha. Nope!


Selamat buat teh @adveni yang dapet jam Yahoo! :)
Teh @pimsky with Teh @adveni.
Yeah! Bukber kali ini adalah bukber yang paling paling paling berkesan buat gue.
Bukan hanya karena hadiahnya. Tetapi karena kebersamaannya ituloh.
Jadi kangen @robokops ;;)

With @nunil

Thanks for coming to my webblog :)
Marini Adani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar