Selasa, 02 Agustus 2011

Buka Puasa Bersama w/ @ilmanmuttaqin & @nadyarifani ☺

Hari ini (2/8), gue sama kakak kelas gue pas di SMP, Kak Ilman & Kak Nadya, buka puasa bersama.
Sesuai perjanjian, gue minta diajarin fisika sama Kak Maman dan kimia sama Kak Nadya.
Janjinya sih di Botani Square jam 15.00.
Gue dateng on time !
Yang bikin janji, Kak Nadya, ngaret ulalaaa~
Terus, Kak Maman malah langsung ke Dapur Geulis -__-

Nah, cerita detilnya nih.
Jadi gue otw dari rumah jam 2.15.
Terus, gue sampe botani tepat jam 15:00.
Gue nunggu si nyai ronggeng *ups* sampe jam 15:19.
Pada saat itu, tinggal nunggu Kak Maman yang ga ada kabar.
Kata Kak Nadya, Kak Maman itu lemot. Suka lost contact.
Nah, ga lama kemudian, gue pun nelfon Kak Maman.
Niatnya sih buat nanyain lagi dimana.
Eh taunya, si Kak Nadya malah marah-marah gitu pas nelfonan sama Kak Maman.
Sudahlah, akhirnya gue sama Kak Nadya langsung ke Dapur Geulis.

Di jalan menuju Dapur Geulis, Kak Nad ngomongin hal-hal yang buruk dari Kak Maman -_-v
Dan tanpa disadari, hape gue masih dalam keadaan nelfon Kak Maman dan baru saja dia "end".
Gile lah 5 menit dia cuman dengerin ocehan orang wkwkwk. Dan ternyata, cuman abis 1000 0:)

Sampailah di depan dapur geulis.
Dorrr! Kak Maman ada di belakang kita zzzz...
Dan itu tuh masih jam 4. Gila aja nunggu 2 jam di Dapur Geulis -__-.
Akhirnya, gue ngajak ke Al-Ghifari. Shalat Ashar.

Jam 5.10, kita balik lagi ke Dapur Geulis.
In there, we act like a crazy peoples.
We hurt each other. We berate each other. But we care each other. #eaaaa


Awalnya, gue mesen 1 ayam penyet + nasi putih + 2 gelas teh manis.
Kalo Kak Maman, mereka sama-sama mesen 1 nasi + 1 ayam sambel ijo + 2 gelas teh manis.
Kak Nadya sama kayak Kak Maman.Mereka sehati kiw!
Terus, kita tigaan patungan beli tumis kangkung.
Lumayan kenyang tanpa harus menggocek dompet dalam-dalam. Hahaha.


Kak Nadya Alaynyooo wkwk
Menanti Adzan Maghrib
Nyeeeem..
Ternyata, kita kayak orang yang gak makan dan gak minum berhari-hari.
Baru aja adzan,1 gelas teh manis udah abis.
Dan saking kelaperannya, Kak Nadya sama Kak Maman sama-sama makan tulang ayam. Ga habis pikir !
Dan kita sama-sama kehausan... 2 gelas es teh manis dan 1 gelas es jeruk kelapa pun menghampiri meja 15.
Alhamdulillah kenyangggg!

Kenyang!
He was drunk.

Bill pun mendarat di atas meja dan jeng jeng jeng.... Rp 57.750
Habis apa aja nih... Ternyata ada Taxnya..
Gue yang bayar tax paling gede padahal gue yang paling bontot *jleb.
Ya, gue paling bontot dari segi umur dan tinggi badan *jlebbbbb!.

Kita pun melanjutkan perjalanan ke McD Lodaya. Pengen cuci mulut. Hahaha.
Di McD, Kak Nadya mesen Mie Golosor #SalahGaul. Gue mesen CokeFloat.
Dan kita patungan (lagi) beli double choco.
Saat makan dan minum, makanan diledek sama nama kotoran. Lendir, Poop, Ingus. Eww!
Tapi ya gue maklumi karena situasinya lagi bercanda. Bukan Serius.
Akhirnya, kita pulang. Berpisah dengan Kak Maman dan Kak Nadya.

Ada satu quote yang gue dapat hari ini :
"Jangan biarin hati lu hampa. Walau lu jomblo, lu harus punya penyemangat hidup. Walau tanpa status" - Kak Nadya

Dan ada satu quote buatan gue :
"Walau jodoh ga akan kemana, kita tetap harus berusaha mencari dan berdoa. Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buat kita."


I guess i'm gonna miss both of them. Their MADNESS, especially :)
Hahaha. Thanks for today bro sist! Amiccu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar