Selasa, 23 Agustus 2011

Bukber w/ BoDat ♥☺

Lagi-lagi postingan tentang BukBer.
Honestly, gara-gara keseringan BukBer, gue kere.
Tapi, gapapa gue kere. Yang penting... KEBERSAMAAN.
Anjaaaaas awkawkawk :P

Sabtu, 20 Agustus 2011.
Gue prepare segala macem buat bukber kali ini. Tapi, masalah jarkom, itu masalah Ihsan.
Gue kebagian jarkom tempat+waktu, booking tempat, sekaligus penunjuk arah kalo ada yang kesasar.
Huehehehehe :P

Underestimate banget. BukBer taun ini cuman 12 orang.
Gue, @yanisyaa, @resareseroso, @husnahdyt, @ucinjeh, Rean, @fathurperdana, @zwinata, @MANihsan, @ZEHANLUSI, @Randragoodtama, Zuhair.
Dikit ya? :(((((
Padahal, kalo diakumulasikan, bisa sampe 20 orang.
Sejujurnya, agak kecewa. Tapi, lebih baik ada daripada tidak sama sekali :).


Jadi, kita buka puasa bersama di RM. Raos Kabita.
Kumpul jam 17.00.
Kali ini, gue ngaret lagi. Alasannya klasik tapi kenyataan, MACET.
Salah gue juga. Gue jam 4 baru bangun. Belum maskeran *ceileh*, belum mandi, belum prepare.
The first coming, Randra. And then, Me, Rean, Zuhair, Zehan, Lusi, Resa, Yani, Fathur.
The last coming.... Ical, Ihsan, and Husna.
Bayangkan, makanan sudah siap dimakan jam 6. Tapi, kita baru mulai makan jam setengah 8.
Karena kami kompak, menunggu yang datang terlambat.
Haha kompak ya.
Sampe nasi dan sayur asam-pun mendingin. Jadi kurang gimanaaaa gitu.
Hahahaha nope!

Here we are :)





20.15, go home. But, the last thing that we do... Take a pics together :)






Thanks for the day, Dat!
Gonna miss you all, BoDat ♥☺

See ya,
Marini Adani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar