Jumat, 10 Desember 2010

Tutup Buku 14 Tahun :)

Ya, hari ini.. waktunya tutup buku 14 tahun. i'm going to fifteen :D
banyak kenangan di umur 14 tahun. 14 tahun aku hidup, aku menghirup udara kebebasan, aku merasakan aku hidup di dunia yang penuh dengan kejenuhan, kepenatan, masalah, rasa duka tetapi juga diselimuti oleh perasaan bahagia..

Hal yang aku ingat di usiaku yg ke 14 tahun
- belajar menjadi remaja seutuhnya berkat novel pemberian Ihsan Danang R
- sering menulis berkat kado dari Sofie Hanafiah N, sebuah buku harian lengkap dengan gemboknya :D
- kabur liburan ke Kota Tua sama Ojheey
- dapet temen baru banyak deh hahaha
- punya kelompok belajar Bodat :)))
- nonton My Name Is Khan dan pulang jalan kaki dari Ekalokasari sampe Air Mancur bareng Dyah Prajnyandari
- Puas bermain dan belajar bersama dengan teman-teman saya yang saya cintai :* haha
- Masa dimana aku galau :(
- Masa dimana aku tuh diposisi yang paling rendah :(
- Masa dimana aku tuh seperti ga punya temen
- Masa yang indah tapi....

POKOKNYA SEGALA YANG TERJADI DI 14 TAHUNKU INI TAKKAN TERLUPAKAN :)

salam remaja,
MARINI A :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar