Kamis, 23 Desember 2010

Ibu..

"Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi, tak harap kembali. BAGAI SANG SURYA, MENYINARI DUNIA"
Dari lirik lagu yang "Kasih Ibu", sudah jelas bahwa ibu kita segalanya untuk hidup kita :)
Ingatkah masa kecil kalian? Terbayangkah masa bayi kalian? Seperti apakah kalian pada saat itu?
Kita tlah dikandung oleh ibu kita selama 9 bulan lamanya..
Saat dilahirkan di dunia, ibumu bersusah payah.
Mengeluarkan segala tenaga yang ia punya, merelakan hidupnya demi janin yang telah dikandungnya.
Di saat kau bayi, ibumu rela terbangun di gelapnya malam demi menyusui anaknya, mengganti popok si bayi, menidurkannya kembali. Sepanjang hari, bayi hanya bisa tertidur, menangis, minta disusui sang ibu.
YA ITULAH PENGORBANAN SANG IBU YANG MERELAKAN WAKTUNYA DEMI BUAH HATINYA :)

Sepanjang waktu bergulir, kita tumbuh menjadi sesosok anak kecil.
Apa yang biasa kita lakukan?
Merengek minta dibeliin mainan?
Manja?
Nangis?
Menjengkelkan?
Ya, mungkin itu hanya aku.. tapi aku yakin.. BANYAK YANG SEPERTI AKU !
Manja, Cengeng, Nyebelin.. tapi Lucu :3 itulah anak-anak..
APAKAH KITA BISA MEMBANTU ORANG TUA KITA PADA SAAT ITU?
ya.. bisa saja tetapi belum tentu orang tua kita bangga.

Waktupun terus berputar layaknya roda yang berputar..
Kitapun beranjak menjadi remaja
Pada saat inilah, mungkin sebagian remaja menjadi pembangkang, durhaka, pembohong terhadap ibunya..
Menurutku, inilah fase hidup terberat yang sedang aku alami.
Nyatanya, aku lebih senang berkumpul dengan teman ketimbang dengan keluarga..
Nyatanya, aku sering kesal ke ibuku karena apa yang aku tuntut tidak terlaksanakan..
Nyatanya, aku jauh dari Ibuku..

Aku tau aku manja..
Aku tau aku menjengkelkan..
TAPI SEKARANG AKU SADAR DAN AKU JANJI AKU AKAN MENGUBAH SIKAPKU..
DEMI HIDUPKU :)

Aku sadar, karma itu ada..
Aku gamau kelak anakku seperti aku..
AKU MAU ANAKKU LEBIH BAIK DARI DIRIKU..
Ibu.. Tuntun aku tuk jadi wanita yang hebat ya, Bu :')
Love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar