Selasa, 14 Desember 2010

satu hal yang ingin ku sampaikan..

Ada satu hal yang ingin aku sampaikan kepada kalian..
Tapi.. aku rasa, kita semua emang udah sibuk sama kesibukannya masing-masing.
Bukan berarti arti pertemanan kita luntur kan?

Belakangan ini, aku ngerasa dijauhkan, diusir, diasingkan.
Ya, mungkin ini hanya perasaanku saja. TAPI AKU NGERASA KESEPIAN !

Jujur, aku seneng loh punya temen kayak kalian. TERUTAMA YANG COWO.
bukan karena aku kegatelan eh, tapi karena dari kecil juga aku mainnya sama cowo.
GA PERCAYA? Click on it !
Aku punya alasan kenapa aku nyaman punya temen cowo dan aku terbiasa main sama anak cowo.

Sebenernya sih, ibuku ga mengizinkan aku buat dekat dengan anak cowo.
pernah kejadian waktu masa kecil, aku luka-luka gara-gara berantem sama anak laki-laki.
sejak saat itu, ibuku ga suka kalo liat aku temenan sama cowo. BAHAYA KATANYA -_-
tapi, hingga saat ini temen aku banyaknya cowo ko.
di kantin juga, aku jajan dan makan bareng anak-anak cowo.
selama ini sih kalo main sama temen-temen, jarang bilang ke orang tua -_-
kalo boleh bicara...
NYATANYA PUNYA TEMEN COWO ITU LEBIH ENAK DARIPADA PUNYA TEMEN CEWE.
tapi tergantung orangnya juga sih..

mungkin, ibuku baru tau aku punya banyak temen cowo saat aku punya kelompok yang namanya Bodat.
ya, many thanks for Ihsan, Fathur, Zuhair yang udah berbaik hati menjenguk aku pada saat itu dan menampilkan sikap kalian yang sopan sehingga orang tuaku ga meragukan kalian lagi. Hehehe.
dan sejak itulah, ibuku beranggapan "Boleh punya temen cowo, asal jangan salah pilih. Takut salah gaul!"

Alasan kenapa lebih memilih teman cowo
- Bisa diajak curhat
- Bisa diajak bertukar pikiran. Karena mungkin antara cewe dan cowo, pandangannya berbeda.
- Mengetahui cara berpikir cowo
- kebanyakan, cowo itu Easy Going
- Bisa belajar bersabar juga. Karena terkadang, cowo tuh suka sibuk dengan dunianya sendiri.
hehehe itu alasannya...

 Ada satu lagi yang pengen aku sampaikan,
JANGAN NGEJAUH DARI MARINI DONG, sekalipun kalian udah punya pasangan.
JANGAN SOMBONG YA :)
BE MY FRIENDS, PLEASE :)
sekian dari Marini :)
makasih udah mau baca curahan hatiku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar