Senin, 13 Desember 2010

11 Desember 2010~ what a beautiful saturday

Pagi - pagi jam 5 aku bangun, shalat, liat hpku ada 3 sms :)
nih 3 orang pertama yang ngucapin lewat sms
- Mawaddah Rizka Rahmani Amanah Utami
- Fauziah a.k.a Ojheey
- Lusiana Eka Kurniawati
aaah love you guys :*

dan dilanjutkan oleh teman-teman lainnya baik melalui sms ataupun media publik.
MAKASIH YA SEMUA, AKU SAYANG KALIAN :D

aku juga terharu dapet sms dari ibuku..
ya sms, karena pada saat itu ibu aku lagi keluar kota :)
dan aku BERSEMANGAT UNTUK SEKOLAH HARI ITU (y)

aku berangkat sekolah dari rumah 6.50
payah yah -_-
hehe sengaja sih itu juga mumpung masuk jam setengah 8.

sampai di sekolah..
aku diam aja. pura-pura ga tau :D
hehehe aneh ya aku malah ke ruang 18 alias ruang UASnya zuher.
aku ke zuher cuman mau minta diajarin fisika aja ko.
untungnya zuher ga ngeh kalo aku ulang tahun :D
setelah itu, aku ke ruang ujian aku berhubung sudah bel.
ternyata temen-temenku ga sadar kalo aku ulang tahun. good job deh buat kalian ;;)
eh eh eh ga lama kemudian, si monik mainin hapenya.
boleh ditebak, dia buka fb. -___-
sontak dia berteriak..
WAAAH..! Si Marimar ulang tahun...!!!!


dia pun datang menampar pipiku yang udah kayak bakpau ayam menjadi bakpau stroberi (baca: memerah)
diikuti oleh danti, kak dera, kak deka, kak ariq, gala, huda, acha, dan yang terakhir...
M. Rizky Al-Ryzal..
pertama, dia melotot kayak marah ke aku.
kedua dia nyolot banget nyebut namaku
yang ketiga, dia tanya siapa yang ulang tahun
dan aku menjawab, Gue.. *sambil menciut takut ditabok..*
eh dia nyalamin aku deh baiknya dia ga ngegampar aku hahahahaha.. TAPI NYOLOTNYA SEREM ._.

lanjuut pas istirahat, kalo yg ulang tahun, biasanya yang ulang tahun yang dikacangin atau diasingkan.
eh ini malah aku mengasingkan diri sendiri. hahahah :))
eh eh ada Regita Aldena. aku tau nih kalo rere jagonya nampar >.<
dan aku paling takut ditampar rere -_-

dia dateng, pura-pura nagih sesuatu.
eh aku udah menciut duluan, eh dia nampar deh.
dia ngumungin ke seantero lorong sekolah kalo aku ultah.
untung aja pada baik ke aku alias pada biasa aja (y)
paling ya si bule tuh ikut-ikutan si rere -__-
dan si ojan, minta traktiran.
daaaan.. ada yg bikin aku melayang.. yaitu 'dia' :3
hahaha..

pulang sekolah, sesi pemotretan model majalah Raport SMAN 2 Bogor
wkwkwkwk lamanyaaaa nunggu 1 jam buat dapet giliran, fuiih :)
dan setelah di foto, aku lari ke toilet. aih aih kebeletzzz..
sial nih aku keluar toilet ketemu nanda, rara, afifah, ika, dkk -_-
aku kira mereka tau aku ultah. ternyata TIDAAAAK! (~^_^)~ ~(^_^)~ ~(^_^~)
hahahahahahaha *ketawa setan :P*

sepanjang jalan, aku sih biasa aja. gamau bilang-bilang ke mereka. takut merepotkan (?) hehe
anehnya aku malah minta traktiran si nannda, boleh dibilang aku nagih traktiran dari dia hahaha :))
eh eh aku ditinggal pas lagi beli pulsa ._.
tapi di seberang jalan, ada muti, lita, wawa, dan eden :)
yaudah bareng mereka aja :)

ga ada tampar-tamparan tuh alhamdulillah. eh ga lama kemudian ada rere ._.
errr ! naik 16 lanjut naik 32 :)
32 bareng sama rere :D
aku ngeliat zuher melambaikan tangannya ke arah aku.
aku kira apaan. taunya dia teriak "Happy Birthday, Mar!"
bayangin yah dipinggir jalan raya yang rame teriak kayak gitu..
u_u maluuu :D haha
lanjut tuh bareng rere cerita2 di angkot.
aku pengen traktir dia tapi aku bokek -_-
tanpa pikir panjang, yaudah deh, aku traktir ongkos angkot aja ya :)
HAHAHAHAHAHA :))
paling nyebelinnya, pas mau turun angkot, aku ditampar keras. ohmygod :'D

sampai rumah jam 1, ga ada orang di rumah :)
sepiiii :D asik asik haha tapi laper.
sembari online twitter dan fb membalas ucapan dari teman-teman, aku berjalan ke ruang makan.
wow! it was a surprise !
ada Pizza khusus buat aku ulalalala~
ternyata ada pesan, ada acara keluarga jam 2.
tapi aku ga punya ongkos gimana doooong T_T
aku telfon bapak aku deh eh baguslah ternyata bapakku udah mau pulang, lagian mau ke acara keluarga.

pas di acara keluarga, ga ada satupun yang inget aku ulang tahun.
sedikit kesel tapi gapapa ko hehe ._.

pulang dari rumah tante jam 5, aku ada janji sama rizka, ade sehariku :* haha
haha rumah dia di palayu berapa ya aku lupa ._. palayu 1 kalo ga salah eeeh -_- taulah
pokoknya, turun angkot 08 di gang palayu 1.
eh eh pas turun, langsung ketemu dia. omg, sakit aku ditampar dia :((
oh ya dia bawa temen temennya loh adinda (temen PG waktu aku kelas 6), indah, sita.
seru deh itu 4an.
pertama, pas sampai di rumah rizka, aku sama rizka tuker kado.
lucu deh kado dari dia :3 hahaha
janji pulang sesudah magrib ke bapak aku.
eh berhubung keasikan ngobrol. baru pulang jam setengah 8 deh dari rumah rizka :D hahahah :p
intinya sampe rumah tuh aku jam 8 lewat.
bersyukurlah, bapak aku ga marah :D ehehe

intinya, 11 desember 2010 adalah awal 15 tahunku yang sangat menyenangkan. TERIMAKASIH SEMUANYA :) loveyouall :*

2 komentar: