Jumat, 17 Desember 2010

Cerita Sereeeem bareng 8D #edisiSMP

Suatu hari, saat kelas 8.
Pada saat mapel B.Sunda, Hari SELASA.
Pada saat itu, gurunya ga masuk kelas dikarenakan... ADA URUSAN ._.
nah, dikasih tugas tuh. ngerjain Sabasa 1 bab full. tentang kata-kata penghubung dan blablabla.
tugasnya sih... individu.
tapi, berhubung gue pemalesan, gue nyontek ke nova, dayat, sama ke ihsan deh.
(huehehe ._.v ampuuun saya tukang nyontek)

Selesai ngerjain tugas tersebut, gue, ipin, reza dayat, ihsan pada ngomongin hantu..
BOO! gue sih merinding merinding gitu..
gue : yaudah, siapa yang mau cerita duluan?
ipin : gue ya. nih pas gue lagi maen-maen malem sama temen, sodara gue, gue liat kuntilanak lagi di pohon rambutan. awalnya mah gua ga sadar. eh tiba-tiba sodara gua ngeliat katanya ada putih-putih di atas pohon. pas diliat, eh bener ada kuntilanak lagi mangkal di pohon rambutan. langsung deh itu pada panas dingin lari ngeliat kunti.
gue : serem amat pin :O yang bener?
ipin : suer deh.
dayat : nih gue juga punya cerita.. dulu tuh malem-malem, tetangga gue pada berisik. katanya sih ada hantu. teruuuus.. pas besoknya kan gue solat isya di mesjid, deket mesjid, ada tempat kosong. pas gue peratiin terus, eh taunya ada tuyul. masih bocah gitu. mana botak. iiih serem deh. langsung gue kocar-kacir itu tetangga gue pada ketakutan...
ihsan : hih, terus tuyulnya gimana?
gue : tuyulnya mirip lu kali?
dayat : kurang ajar lu mar. tuyulnya sih kata tetangga gue suka keluyuran aja, san.
gue : hahaha emang mirip kali :P eh gue juga mau cerita nih. dulu tuh gue sama temen gue, dila, suka main di pinggir sungai. ada rumah aneh deh di pinggir sungai. kata si dila, itu rumahnya ada siluman buaya. nah gue tuh tiba-tiba ngeliat kayak siluman gitu. deket pohon aja ada bunyi gresek-gresek. nah kabur deh gue sama si dila.
ipin : wah terus gimana mar?
dayat : itu buaya atau elu mar?
gue : ya kata si dila mah, rumah itu jangan diganggu. ntar bahaya. kerasukan siluman. hahahaha :))
oh ya, san.. cerita atuh katanya ada cerita serem juga.
ihsan : pas bintal di ciapus kemaren, tengah malem gue lagi duduk-duduk di pos. udah itu gue ngeliat ada pocong, matanya merah. terus gue ngeliatin aja pocongnya, eh lama lama ilang
gue : nah loh, ko pocongnya warna matanya merah? asli dong?
ihsan : gatau deh mungkin dikerjain warganya kali ya..
gue : oh haha ada yang mau cerita lagi ga?
dayat : rumah gue angker deh pokoknya serem. banyak yang gentayangan.
ihsan : oh.. waktu dulu juga di rumah gue, ada kejadian serem. waktu itu, gue lagi main komputer di lantai atas. eh, gue dipanggil mamah buat matiin ps. padahal, gue udah matiin psnya. pas gue lagi matiin ps, tiba-tiba ada suara barang jatuh di lantai atas. pas gue ke atas, barang-barang kakak gue pada jatuh berantakan. padahal ga ada angin, ga ada apa-apa. pokoknya jadi serem gitu deh. udah itu di depan rumah gue tuh ada pohon belimbing, katanya suka ada kuntilanak sama penampakannya gitu..
dayat : hayoloh ihsan..
ipin : heuh hayoloh
gue : yakin san ga ada angin?
ihsan : yakin, mar.

*BEL ISTIRAHAT BERBUNYI*
gue : yaaah udah istirahat. istirahat dulu yaah!
dayat : iyalah mar
ihsan : oke
gue : entar lanjut lagi yaaah ceritanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar