Senin, 13 Desember 2010

tentang aku..

mungkin kalian tau siapa aku..
mungkin kalian tau sikap, sifat, kepribadian aku gimana..
tapi kalian gatau aslinya aku kayak gimana..

kalo boleh cerita tentang masa lalu..
pada saat usiaku 7 tahun, aku adalah anak cewe yang ga punya temen di komplek.
nanda dan deva pindah ke Pontianak. (sekarang nanda udah almarhum :'[ )
dan aku ga punya teman selain mereka.
buktinya, main sepeda sering kesepian sendirian :(
main karet? main barbie? main bekel? main masak-masakan?
aah aku ga bisa. lagipula anak cewe pada gitu, dijailin dikit, nangis, lapor mamahnya, dimarahin T_T
yaaa.. aku adalah sesosok bocah kecil yang kesepian pada saat itu :|
tapi.. aku tak lelah mencari teman.

suatu hari, aku melihat segerombolan anak lelaki sedang bermain sepak bola.
eh, bolanya mengarah ke sepeda aku. lalu mereka memanggil aku tuk bergabung bermain.
tanpa basa basi, aku langsung ikut main.
ternyata BERMAIN DENGAN ANAK COWO ITU MENYENANGKAN :)
mulai pada saat itulah, aku sering bermain dengan mereka.
Aku masih ingat nama mereka. Farhan, Rizky, Kak Aditya, Kak Irawan, Aghi, Aria, Kak Rian dan banyak lagi.
sejak saat itu, aku bukanlah anak rumahan.
sepulang sekolah, jam 1 sampai jam setengah 3 main bersama mereka.
jam 3 sampai 5 aku ikut pramadrasah.
jam 5 sampai jam 6, aku masih saja main.
HAL ITU MENJADI KEBIASAAN RUTIN AKU SELAMA KELAS 3-5 SD.


Sejak kelas 5 SD, aku sudah dibiasakan les b.inggris.
ahh hasilnya gitu gitu aja. sekarang aja malah makin ancur nilai b.inggrisnya -_-
aah waktuku dipersempit.. aku butuh main !
begitu juga disaat kelas 6 SD ditambah dengan les di sekolah dan les di bimbel..
aaah PENGEN MAIN !

setelah 2 tahun berkutik dengan yang namanya LES..
aku mendapatkan hasil tamat SD dengan NEM 28,85.
alhamdulillah segitu juga akhirnya bisa masuk SMPN 3 Bogor.

Saat kelas 7, aku kaget. temen sekolahnya banyak yah ._.
dari 7a-7i. tapi, aku ga semua kenal mereka lah.
aku sih kenal beberapa murid dari kelas 7a, 7b, 7c, 7d, 7e, 7f, 7h,7i.
tapi pas ulangan akhir semester, aku duduk sama anak 7c. yaituuu anita. ya aku kenal dia sejak SD :)
tapi semenjak itu, temanku semakin banyak. di SMP kelas 7, teman dekatku juga banyaknya cowo. ada fhilipo, arief, dicky, aufa, kholid.

YAH BEGITULAH..!
aku masih ingat sama pemikiran masa kecilku.
BERMAIN DENGAN ANAK COWO ITU MENYENANGKAN..
Mungkin hingga saat ini, aku masih berpikiran seperti itu !

Kelas 8, ya aku duduk di area cowo.
temanku juga banyaknya cowo, eh cewe juga, eh rata deng. hehe
aku masih inget ko struktur duduknya. nihh cekidooot!


Nah... itu tuh..
Liat deh aku duduk dimana ?!! kawasan cowo bos huhuhuy..
asiknya tuh.. lingkungannya pada pinter..
ada ihsan, fathur, tio, gigih, reza h, nova, reza pu, imam. seru deh.
JADI INGET CERITA-CERITA HANTU PAS KELAS 8 BARENG Ihsan , Fathur, Reza H, Ipin, Reza PU. It was so so so awesome to hear they're tell the about superstition :D i miss them all !

Lanjut deh kelas 9, sama aja kayak kelas 7. Tapi ditambah dengan temen kelas 8 dan temen kenalan dari beberapa kelas contoh --> Abied, Reynaldi, Randra, dll.
Dan hingga pada akhirnya terbentuklah Bodat yang mayoritas lelaki :D
setelah UN, aku jadi sering main sama zuher, ihsan, fathur, zehan, iqbal, randra.
BOLEH DIBILANG, SERING KALI AKU CEWE SENDIRI DI SEKELILING MEREKA -_-
"Sebenernya ibu aku ga ngizinin aku untuk terlalu dekat ke teman lelaki, tapi nyatanya... yah beginilah aku"

tapi jujur deh aku nyaman deket mereka.. selain baik, ramah, dan mau berbagi.. MEREKA JUGA PINTAR.
hingga saat ini, aku masih sering ketemu mereka... aaaaaah jujur deh ga ya? jujur aja deh aku butuh kalian ! butuh kalian sebagai teman-teman di hidup aku.

ya di SMA, aku juga banyak temen ko :)
struktur duduknya sama pula kayak jaman kelas 8 :D hehe
sekarang sih duduk sama cowo.
hmm.. yaaaa... tapi entah mengapa, aku lebih sering ke zuher zehan fathur di SMA juga.
TAPI AKU TETAP BERTEMAN DENGAN SIAPA AJA KO :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar