Rabu, 19 Januari 2011

Surat Cinta♥

Ya, gue inget inget bahkan banget.
Waktu MOPDB SMAN2, di hari terakhir, semua murid baru disuruh membuat surat cinta.
Surat cinta itu ditujukan untuk akang PJ dan akang DK deh buat yang cewe.

Dan, gue yang ga suka sama mereka satupun
Karena gue masih suka sama yang itutuh ¬_¬
Ya, gue ga bisa ngungkapin kalo emang ga dari hati terdalam.
Jadi, gue menerapkan Hukum GOMBALISME !
Pertama, karena gue punya bakat lebay, gue improvisasikan dengan kata-kata 'so sweet' (?)
Kedua, gue niru beberapa kata dari temen gue yang nembak cewenya.. HAHAHA ._.v
Ketiga, karena gue lagi berbunga-bunga (bangkai), makanya gue bisa gombal..
HAHAHA..
Nih jadinya surat cintanya kayak gini..

Dear Akang ******


Hallo kang.. Aku Marini. Asal gugus 3.
Kang, tau aku yang mana ga kang?
Aku yang tiap hari kesiangan lho..
Maaf ya kang aku ga patuh aturan.
Tapi, sehari telat bikin ketagihan loh kang :D
Tau ga kang gara-gara apa? ;)
Gara-gara yang ngehukum aku kan akang :p
Secara ga sadar, akhirnya kita bisa ngobrol kan kang?
Aku suka loh liat senyuman akang..
Manis manis kayak permen gulali gitu kang..
Denger suara akang aja berasa denger lagu klasik..
Mengalun lembut di hatiku hihihihi :D
Udah itu kang, inget ga yang aku dibawa ke UKS?
Akang baik deh mau nemenin aku waktu itu di UKS..
Kang, aku suka akang..
Makasih udah mau baca surat aku, Kang..


With love,
Marini♥

Nah, itutuh surat cinta (palsu) gue.
Kenapa palsu? YA KARENA GUE PURA-PURA SUKA!!!
Lebay ga sih? Ga kan? Kriuk kriuk ya?
Hahahaha.. ya.. ITULAH KEMAHIRAN YANG GUE BISA ;)
Sekian dan terima kasih :)

-Marini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar