Sabtu, 15 Januari 2011

HTS Vs. Pacaran (Repost)

Di dalam kehidupan zaman sekarang, ada yg namanya HTS.
HTS itu merupakan singkatan dari Hujan Telor Singa. Oke, itu ga lucu.
HTS itu Hubungan Tanpa Status.
HTS bisa juga disebut TTM yg artinya Teman Tapi Mesra.

Kalo menurut gw, HTS ato TTM ini bakal lebih populer dari pacaran.
Kenapa? Coba perhatikan.
Kalo kita pacaran, trus putus, orang pasti malas berkomunikasi dengan mantannya tersebut. Kalo HTS, tidak ada matinya.
Kalo pacaran, lebih identik dengan hubungan yg serius. Kalo HTSan, lebih identik dengan hubungan becanda.

Kata orang, kalo pacaran, ga boleh boong. Kalo HTSan katanya boleh” aja. Contoh, misalnya HTSan si A sms, “Kamu lagi apa?”
Dengan keren dia bales,”Lagi bete nih. Kamu?”
Sebenernya dia lagi ngeden di WC.

Gw banyak liat anak” yg pacaran. Terutama di Bioskop. It just make sense. Jaman sekarang bioskop lebih banyak digunakan sebagai tempat pacaran. Alasannya, karena gelap. Kenapa kok gelap? Karena ketika gelap, mereka bisa kissing dengan leluasa.
Gw ngerasa heran. Gw ga pernah kissing sepanjang hidup gw. Dan terkadang, gw ga mau merasakan hal itu. It just like a disaster you know. It’s a bad idea.

Well guys, this life has a disaster. And that disaster is something that we should avoid.
Live peace.



Ini re-post dari blognya Iqbal --> http://iqbalthestory.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar