Minggu, 16 Januari 2011

ASAL USIK♥

Tau ga? Tau ga? TAU GA SIH?
Gue mulai nyaman berada di X-2..
Hahahahaha :))
Ga juga sih, dari dulu juga udah nyaman di sekumpulan teman-teman yang memiliki berbagai karakter :)
Nih ya.. Menurut gue, mereka tuh asik asik..
Ya sesuai lah, namanya juga 'ASAL USIK' alias Anak Sapuluh Dua Asik..
Di kelas X-2 tuh.. mulai dari yang teralim hingga terbokep ada..
Ter-ngebass sampe ter-ngondek ada (eh?)
Ter-Indian sampe ter-bule ada..
Ter-belet sampe terpinter ada..
KOMPLIT LAH hahaha :))

Nih ah gue pengen cerita tentang kamu.. tentang kamu..
Ups, maksudnya tentang X-2
Di mulai dari absen 1.


1. Abdul Azis (1011.10.032)
Dikenal sebagai Azis. Dia sering diolok-olok tentang Knalpot. Ya, ngerti lah kalo olok-olokan anak SMA biasanya tuh bercandaan. Bocah yang pernah sebangku sama gue ini, suka main Ninja Saga, orangnya suka ngeLOECHOE .-. . Tampangnya yang rada-rada konyol *menurut gue*, bikin gue ngakak kalo ngeliat dia diledek ._.v







2. Adanti Aditya Larasati (1011.10.033)
As known as Danti. Chairmatenya Tasya. Dia pinter. Dia cantik. Tapi, dia juga ganteng kalo lagi bergaya tomboy :D. Karena gayanya yang tomboy itu, banyak anak laki-laki yang iri akan kegantengan seorang Danti. Yekan banyak yg ngeledekin dia. Hahahaha..
One memories that should be remember with Danti ---> Main Boom Boom Car di Yasmin Center :D









3. Afina Izzata Muslimah (1011.10.034)
Afina, seorang gadis muslimah asal SMP Ummul Quro. Anak DKM. Paling update kalo di FB, tulisannya bagus, dan cantik pula. Aiiih :3 dia juga baik hati, ramah tamah dan tidak sombong looooh Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ 


















4. Agung Virganata (1011.10.035)
Call him Agung.. Dia ini nih punya body yang bohay menurut gue wakakakak.. Seandainya dia cewe (eh?).. Dia itu kalau sedang tidur di sekolah layaknya beruang yang sedang hibernasi. Pulaaaaas sekaleeh. Hahaha, tapi sebenernya Agung pinter loh ._.














5. Azalia Imani Bastonus (1011.10.036)
Acha Acha Acha.. Anak kembar, yang kembarannya bernama Arsila Imani Bastonus yang dipanggil Achi. As i know, dia kakaknya Achi. Lahirnya beda 10 menit. Ibunya hebat ya bisa ngelahirin 2 anak dalam jangka waktu singkat :O hehe.. Acha ialah teman sePERGILAAN gue (?). Kita bersama, pasti ricuh. yehaaay ;;) Acha itu lucu, suka konyol, SENASIB sama gue (?) huehehe :))







6. Gala Patria Syahputra (1011.10.037)
Gala, itulah namanya. Caur, baik, nyebelin kadang, supel, anak basket, eksis disana-sini, gampang akrabnya, ya gitudeeeh. Seorang pengendara Vespa biru. Sering jadi inceran keselnya guru. Jadi, dia sering kena marah guru. Memang, Gala itu Heboh deh TOP! hahaha :))






7. Huda Ziyad Baswedan (1011.10.038)
Huda, si gadis berkulit sawo kematengan. Ups canda -_-v. Maksudnya, hitam manis :3 huehehehe. Huda itu anak tunggal, asal SMPN 5 Bogor, keturunan Madura (?) - Sunda, pintar menyanyi, suaranya merdu, hebooooooooh, dia itu ARTIS KELAS..
Murid kesayangan Pak Owon (?) ini cantiiiik banget kalo pake baju kebaya.. *lirik foto perpisahan huda*.







8. Januar Aruming Tyas (1011.10.039)
Beno, nama panggilan akrabnya. Oh yeah, gue gatau kenapa dia dipanggil Beno. Si Beno ini gue kenal dari temen se-gugus gue pas MOPDB, Nanda a.k.a Ananda Rasullia. Asal SMPnya dosa49 looooh.. eh bukan deng SMPN 2 Cibinong. Dia itu semacam orang pintar tapi suka ngga jelas .-. tapi sumpah deh dia pinter.. Buktinya, seorang Januar sering dipuji oleh Bu Ade Suhartini. Well, i'm so envy to you benooo huehehe ._.v










9. Kanya Dewi Prameswari (1011.10.040)
Kanya, seorang gadis perempuan yang cantik, tomboy tapi anggun, dan juga gaul! Dia seringnya kumpul sama teman sepermainannya seperti Mira, dkk.Gue sering bareng kanya di kelas karena... kita sama-sama suka musik. Biasanya sih gue minta lagu dari dia. Lagunya lumayanlah enak dan sisanya lagu dugem. zyuuuuung hihihi :))
















10. Muhamad Ryan Aldino (1011.10.041)
Ryan, seorang anak muda yang jarang masuk sekolah. Hmm, bolos kayaknya. Tapi gue gatau deh. Sebenernya Ryan tuh anak yang baik dan punya cita-cita tinggi. Setau gue dia pengen dapet PMDK. Ya, dapet PMDK tuh susah loh.. Sayangnya, rasa malasnya telah merasuk ke tubuhnya sehingga menjadi seperti ini.









11. Mochammad Rizky Al-Ryzal (1011.10.042)
Rizky, itulah nama panggilannya. Tapi gue enaknya manggil Kiki. No matter what (?). 1 kata yang mewakili dari seluruh sifatnya, AMBISI. Ya itu cuman persepsi gue. Sepenglihatan gue, dia sangat ambisi. Ambisi tuk dapat nilai tinggi, dia juga punya strategi, dan hal yang paling terlihat.. CERDAS. Lihat saja dari cara belajarnya di sekolah, amati, maka akan terlihat perilakunya.






12. Marini Adani (1011.10.043)
Here i am. Gue absen 12 anak X-2. Jadi, gue itu 212 (?). Well, gue lebay. Gue pemales. Gue sulit tuk bangkit. Gue itu.. BANYAK KATA YANG DAPAT DIGUNAKAN DALAM MENILAI DIRI GUE. Dan, pasti tanggapan kalian tentang gue berbeda-beda. Mau tau tentang gue? Follow aja twitter acc gue @justMARINI ;p haha









13. Marlita Yulianti
Marlita, yang sering dipanggil Lita. Diolok-olok sebagai liliput. Dan dipanggil oleh B.E.L.E.L sebagai unyil. Badannya yang imut-imut, rambutnya yang panjang, parasnya yang anggun cantik dan menawan, membuat dia dikagumi cowok *iyalah pastiii!*.










Well, this posting will be edit next time. Wait for the continue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar