Minggu, 16 Januari 2011

#lawas 14.11.09 = nonton bareng temen-temen :D

SABTU CERIA...
akhirnya bisa nobar walau filmnya bukan 2012, tapi mnurut gue sih seru yehh !
bangun tidur gue udh kyak ikan sarap. megap-megap ga jlas *think bad for today*.
ekskul pun sempet telat gara2 k rmah sakit dlu.

pas balik KIR jam stngh 11, maen UNO. hahaha dapet kartu terus gue ihh.
maen d skola nyampe jam stngah 12. balik dlu gra2 g bwa obt sama ga tahan pengen mandi dluu.

ueddan, nyampe rumah jam 1 kurang 10an. gimana nih. macet cing. untung saja ku tlat titipkan uang ke pak le isan.
hahaha :D siklus saya slama di rumah. mandi-makan-sholat-brangkat. jam 1 lwat 20 tuhh !

macet edan beuhh ke elos aja 1 jam-an. ckckck. nyesel juga pas tau 2012 penuh. yaa wajar sajalah.
CALL-ING call-ing an sama yg lain. dimulai dari amalia = ga nyambung, odjee = ga diangkat
santiii = nyambung juga ! ihsan nge-call ke gue. kata ihsan "mar, bosen gue disuruh nemenin zuhair pacaran. *kasian deh lu dilupakan oleh zuhair slm zuhair pacaran*. (zuhair parah amat sampe ga inget temennya sendiri. ckckck)

gue nunggu di atas. zzz.zzz.zzz.
orang udah pada rame di antrean. gimana gue mau ngantri. uang gue aja ada di si ihsan. wkwkwk.
nunggu 5 mnit. zuhair, cewenya, tmen cewenya lewat. nanya ke zuhair. "heyy si ihsan mana ?" "sama santy odji amalia di bawah.".
gregetan nunggu rada lama, nelpon lagi ke yg lain "san, dimana lu?" "di bawah, katanya anak2 nyusul lu ke bawah" heh gue udah diatas".
mencoba sabar 5 menit lagi, alhamdulillah mereka selamat hingga bioskop. huuft !
heh 2012 penuh. astroboy ajaa. odjee ga mau. emm. gmana atuh. ahirnya stuju juga kann. hehehe.

nunggu 15.25 yg tinggal stngah jam lagi. santy, amel, odje ke gramed. gue juga dong.
eh ihsan ngikut. "mar, bingung mau baca apaan gue!" "makanya suka baca dong". seperti biasa 3 cewe ini (amel,santy,odje) baca komik.
pelarian gue kemana lagi kalau bukan novel. ketemu zuhair dipojokan.
"heh, lu dicariin si ihsan woii"
"dimana emg si isan?"
memandang sejauh mata mampu, "oh tuh di bagian buku soal-soal". si ihsan nyamper ke bag. novel.
ihsan baca novel, baru tau gue. ohh baca kambing jantan toh !!
gue baca lupus yg kocak bangjett dahh. mau beli, bingung. takut kna marah ortu gra2 baca novel waee.
melirik ke arah teman2, si ihsan serius amat sama senyum2 gtu pas baca kambing jantan. hahaha. hahaha.

gonta-ganti baca lupus gue, si ihsan masih serius baca kambing jantan. HEBAT !.
"san, gue ke atas duluan ya, mau minum beli teh poci" kata zuhair. "jah lu mah, tanggung nih". gue serius aja baca novel KIK ANDRY !. :D
"mar, pegel ihh pengen duduk."
yg lain pada dimana ?
"pada duduk di dket bag. komik.
ihsan berkelana mencari tempat duduk.
"mar, tamat riwayat. penuh ga ada yg kosong"
"san, san, kalo ada yg kosong, pasti gue udah duduk daritadi kali"
ihsan pun akhirnya nyender saja di tembok2 gtu lahh. gue mojok aja dket kyak buat kebakaran tea. "apasiihnamanya?lupa".. ihsan akhirnya jongkok juga. hehehe.

"san, bentar ya gue mo ke santy,amel,odjee! pamit ke yg tua harus sopan. halalalahh ckckck."
"iya"

"santy, lukas jadi ga?"
"mana gue tau. tau" jawab santy
"tadi sih udah gue telpon tapi gtu lah" celoteh gue
"coba lu telpon lagi" suruh santy

gue coba nelpon si lukas..
ggrr ! lama amat. akhirnya tuh anak ngangkat telpon dr gue jugaa !
"kas, jadi ga lu ? gimana nihh ? grr !
"gue ga bisa mar, ada acara kluarga"
"ahh lu mah bikin orang kesel aja ge"
ihsan yg lagi dengerin percakapan gue sama lukas lwt hp langsung gue sodorin hp gue k ihsan biar dia bicara sama lukas.
perasaan gue udah panas. grrr. dasar si lukas. X(
"heh kas ! gimana sih lu.santy kliatan aga ngambek tuh lu mah !"
"kan gue ada acara kluarga san"
"ahh, lu mah"
"tuutt.tuutt.tutt" si lukas matiin kyaknya.
"nih mar, dimatiin kyaknya"

lagi2 gue ke santi.
"santi, si lukas ga ke sini. ktnya sih ada acara kluarga"
"emmmm.. *suasanaheningbentar*"

balik lagi gue ke pojokan novel, baca lagi.

5 menit kmudian,
"eh mar 7 menit lagi."
"5 menit lagi tau"
"ke atas yuk, udah mau mulai"
"gue ke yg lain dlu san"

gue jalan ke santyojeeamel
"eh udah yuk, bentar lgi mulai tuh film"
ihsan ngikutin gue di blakang.
melangkah mnuju pnitipan tas.

santy nanya ke ihsan
"si zuhair mana ?"
"tau tuh pacaran mulu. lagi mabok"
"mabok apaan san ?" tanya gue.
"mabok cintaaa"
"hahahaa" ketawa tuh 3an.

"heh zuhair" sapaan kasar gue. *huaa ga gtu amat prasaan gue bilangnya*
"masuk bioskop, langsung ke meluncur ke studio 2. *emg pake papan sluncur yaa?*

memasuki ruang studio, film udh mau mulai. tadinya gue duduk di sebelah odjee di H9.
*keinget sama target gue*
"san, tuh si zuhair !" panggil gue ke si ihsan.
"mar, tuker deh"
*gue kegirangan ga kira-kira *ahh lebay* mempersatukan 2 orang yg satu sd. hahaha girang ngeliatnya. tapi ko diem aja ya ?

ahh laper gue, beli popcorn dlu ahh.
beli paket popcorn sama teh botol yg benar2 botol, 18rb.
masuk lagi film dimulai. amel diem2 buka popcorn gue, mari makan popcorn karamel :D.
pertama2 gue dong, oper ke amel, ke santy, ke odji, ke ihsan *ga mau nih anak. ya sudahlah*
balik lagi ke gue, trus bgitu.

film slesai jam 17.05, lampu nyala, liat muka si ihsan, "nangis bukan lu?" tanya gue,santy,amel juga kalii.
gue yg kbiasaan bawel, gue nanya ke si ihsan berkali-kali *maklum bocah sih gue mah*

langsung turun, berenti bentar gue di dpan gramed nunggu yg lain, odje amel santy mah dluan. bodo ahh.
ihsan sama zuhair ktnya mau solat di mushola, bareng aja deuhh !
gue kira pada tau mushola, untung aja gue tau. heuu :D

2 lelaki tersebut melaksanakan sholat, gue nungguin ajaa ! kliling dlu. ehh nyasar gue. malu-maluin.
gue males balik ke foodmart. sms-an aja sama ihsan nanya dimana, mau kmana lagi. udh itu nelpon ke amel ttg kberadaan gue.
skalian nanya tuh bocah dimana. emm. zz..zzz. hp gue ngegeter, 1 new message ihsan@9c..
"mar, gue di depan foodmart"
gue bales. "gue di depan dunkin donnut. lu mo kmana lagi?"
ahh naek ke lantai 2 ahh. si ihsan dan zuhair pun lewat. gue panggil si ihsan, ga kenceng sihh suara gue.
akhirnya nengok juga tuh orang. naeklah mereka ke lantai 2. "san, gue nyasar. hahaha" bloon amat ya gue ckckck."
"lagian gue juga mo beli spatu, di seberang gramed" kata ihsan. "gud gud anak pintar"
"eh nanti kalo udah, kasi tau gue ya" kata gue.
"siip" kata ihsan.
Ihsan dan Zuhair melangkah ke sportware gtuu lah gue lupa nama tokonyaa.
Gue masuk gramed. Nyari odji sama amel tuh ga susah lho, liat aja di daerah komik. And then, you'll see the twinnies girls (hitam manis putih manis).

bingung mo baca apa gue ! ko skarang gue yg bingung yaa ? hahaha :D blo'on.
liat liat buku note ahh !
keren keren. mo beli. edan. harganya 27rb. nabung ahh ! ko tiba2 ada hasrat pengen.... beli kartu UNO !!

bolak balik. mondar mandir. kayak orang gaje. akhirnya si ihsan sms "gue udh selesai mar".
liat jam, walah walah jam 17.45 tohh. salut gue.

"mel,jek, gue balik dulu ya!"
"jam brapa emg ?" tanya odjee.
"jam 5 lwat 45"
"ahh balik ahh" serempak bangkit menuju pintu kluar gramed.
"heyy jangan tinggalkan daku, sobat. ambil tas dlu woii"

"gudd lah mreka jalan plan-pelan"
"mel, bareng naek 03 ya!"
"ga gue mah naek 02"
"iya deuhh bareng"

keluar elos, banyak burung hitam terbang diatas langit yg mulai gelap.
agak gerimis lho !
jalan tuh ke jalan raya. gue sama amel nyebrang. Zuhair, ihsan, odji blom nyebrang.
"dji,hair,san dluan ya" triak gue.

naek 02, ngeri juga ada bapak2 yg selewat di pandangan gue, agak ngeri. nyeremin.
si amel duduk di sebelah bapak2 itu.
"mel, hati2."
gue peratiin tas si amel mlulu. takut knapa napa.
nyaris saja si amel di copet. untung saja gue plototin tuh tangan bapak2.
si amel mah ampun dah. diem aja.
"mel, duduk di sebelah gue dehh" suruh gue pnuh prihatin.
amel geleng2 kepala.
ahh dasar lu. ga tau apa lu nyaris di copet. grr !
karena gue khawatir, gue sms-in aja si amel.
"mel,mending lu duduk di sblah gue deh. bapak2 disbelah lu meragukan tingkahnya" *lupa gue teh bilangnya semacam gini lah bahasanyaa !
akhirnya pindah juga si amel.

bapak2nya ngomong ke gue. "ehh mantau aja lu. kalo di jakarta, udah gue culik lu"
gue cuman senyum saja. *ihh bodo amat. :P. gue takut diculik. gue bawa semprotan minyak wangi ini* dalem hati gue bilang gtu.
si amel nanya, "apaan mar?"
"ga"
akhirnya lewat dari daerah BTM, ke paledang.
tuh bapak2 ganti gerak-gerik, gara2 ada pemuda yg duduk d sebelahnya.
tangannya ngarah ke si pemuda itu.
eh bentar lagi gue turun. bayar di belakang. Pastinya bilang dlu ke si amel.
"heh hati2 lu, dluan ya"..
ada prasaan khawatir sih. tapi gue pikir, dia udh tau ko maksud gue. :)
SEKIAN DAN TERIMA KASIH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar