Minggu, 25 Desember 2011

Main Bareng!

Uyeeeee holiday is coming!
Let's play!
Uyeee
Entah kenapa, lagi seneng bilang kayak gitu.
Padahal.... gatau deh sepanjang liburan bakal kayak gimana.

Oh ya, H-1 bagi rapor, 23 Desembert 2011.
Gue main bareng Kak Lintang, Dyah, Syenit, Tio, sama Cakra.
Nih foto kitaaaa ! ~(‘▽’~) (~’▽’)~


Nah, tadinya kita mau ngeBO. Tapi, jadinya malah XXI.
Ga masalah sih buat gue. Karena.... Yang Penting Main :D
Kita nonton Alvin and The Chipmunks: Chipwrecked.
Seru banget deh filmnya. Tapi, pengen nonton Sherlock Holmes.
Huft (︶︿︶)

Kita janjian setelah shalat jum'at. Tapi karena macet, gue telat 40 menit.
Syukurlah, ternyata kita nontonnya yang jam 3.

Jam setengah 2 sampe jam 3. Nunggu di Botani XXI.
Berkali-kali, kita foto-foto lagi *bahasa gue ribet ya -_-v*







Fyi, gue punya kenalan baru loh hari itu.
Namanya Cakra. Temennya Syenit.

Habis nonton, Cakra misah.
Kak Lintang pulang karena anak SMA gaboleh pulang lewat Maghrib :3 Hahaha
Gue, Dyah, Tio, Syenit ke Gramedia. Karena laper, kita beranjak menuju KFC.
Di KFC, kita menunggu hujan yang tak kunjung mereda.
Pada akhirnya, kita pulang ke tujuan masing-masing jam 6.
Pokoknya hari itu tuh..... sampe lupa galauin rapot! Hahahaha!
Thanks for the day, friends ;)
*23 December. Happy Mensiv 1st Month. Longlast yaa (˘⌣˘)ε˘`)

That's all.
Marini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar