Sabtu, 17 Desember 2011

Always listening. Always understanding.

Terkadang, gue butuh teman. Ya, teman.
Teman yang mau mendengar, mengerti, menemani.
Kalo dipikir-pikir, kayak Prudential gitu.
Always listening. Always understanding.
Oh ya, bukan berarti gue egois.
Gue juga mau ko denger ataupun mengerti lu. Tapi, semampu gue ya :)

Terkadang, gue berpikir dunia ini mulai tidak adil.
Disaat teman-teman gue asik ngobrol, curhat, ketawa...
Pas gue nimbrung, numpang ikutan ngobrol.
Semua hening. Hey!!! Anybody hear me now?
Terkadang, sakit emang kalo ga dianggap.
Disaat temen gue minta ditemani, gue mau nemenin.
Disaat temen gue minta didengerin, gue mau dengerin.
Uhmm... Sebenarnya, gue ga minta imbalan.
Tapi, gue juga manusia. Punya rasa punya hati.
Sering sakit hati loh gue. Bukan karena cowo. Karena.... entahlah.


I miss my old friends. Uh, i miss the old me too.
But, life must go on. We can't turn back the time.

So, thank you and goodbye~
Marini:((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar