Senin, 12 Desember 2011

Hey, I'm Sixteen :D

Heyhooooo!!!
I'm not FIFTEEN. I'm SIXTEEN.
Uwyeeah, December 11th 2011 ;;).
My absent number is 16. My age is 16. My number of home is 16. I love 16 :)

Aha!
Thanks for my big famILY♥, my best friends☺☺, my blvd♥, my friends☺.
And, all the peoples who gave me a birthday greeting ;;)
Thank you so much \(´▽`)/

Buatku....
Kalian semua spesial!
Sudah mengucapkan, sudah memberikan pengharapan, de el el!
Apalagi yang sudah ingat, makasih ya!

Buat yang ngisi hari akhir 15 tahun aku.. Makasih ya Arif, Adnan, Janita ;;).
Thanks ya udah bikin gue ngerasain indahnya hidup tanpa GALAU. Hahaha!

Buat yang ngisi hari dimana usia aku jadi 16 tahun, Makasih ya keluargaku♥
Thanks udah bikin gue cape to the max!!!

Buat yang ngisi hari ke-2 di usia 16 tahun aku.. Makasih ya Kak Ilman, Kak Nadya, Diar \☺/
Thanks udah bikin gue ngakak, sedikit kurang agak waras, dan senaaang :D

Oh iya, thanks♥
Makasih bonekanya :P


Pokoknya... MAKASIH BUAT SEMUANYA! MAKASIH *kisshugpoke*

With whole of my heart,
Marini♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar