Jumat, 02 Desember 2011

Hey December!!!!

Hey De-Ce-Mbeeeer !
Hayyyah udah mau akhir tahun lagi. Ga krazaa ya xixixi!
Oh ya...
Sebenernya kemarin gue pengen nge-post B'day Surprisenya temen2 & bapak!
Tapi, sempetnya sekarang!

Well, those are the picts.....
Nabila's Birthday Surprise! (26/11)

Dieska treats us when she celebrate her 16th birthday! (30/11)

My Dad's 47th Birthday. With my mom. (2/12)

Adnan's Sweet Seventeen Surprise!

Ngomong-ngomong masalah ulang tahun...
Umur 15 tahun gue bakal berakhir segera dong.
15 tahun gue... biasa-biasa aja.
Walau kata orang, umur 15 tahun tuh segala hal yang indah, bisa lo rasakan.
Tapi menurut gue, flat banget. Eh flat aja.
Bener kata Kak Alifio, umur 15 tahun ga ada yang menarik.

Jadi kapan gue ulang tahun?
Kapan-kapan deh.
Duh menanti KTP & SIM lama banget ya harus nunggu 367 hari lagi. Hiks.
Well, for this month i didn't have any resolutions.
Uhm.. I wish... Be Better than Yesterday.
Semoga rapor semester sekarang ga anjlok!!!
and I wish that i'll have you for a long time. Everlasting ya Dhil :*


That's all!
Wait for my next posts!

With love, Marini ;;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar