Minggu, 19 Juni 2011

Terima Kasih, Teman☺

Terkadang, gue ngerasain kayak ga punya teman.
Terkadang, gue ngerasain ga ada orang yang care sama gue.
Terkadang, gue ngerasa kalo teman itu cuman bayangan semu semata.
Terkadang, gue ngerasain kalo dunia ini ga adil.
Entah mengapa, gue ngerasain itu semua.

Mungkin karena..
Jujur saja.. Gue ngerasa kesepian dikala gue sedang sendiri.
Tapi, gue juga butuh waktu untuk sendirian.
Tapi, tapi, tapi....

Tanpa gue sadari, disaat galau, temen-temen gue ada aja yang ngebangkitin gue.
Walau sebenarnya, gue harus bilang ke mereka kalo gue butuh mereka.
Setidaknya, mereka selalu ada buat gue :)
And, one thing that i love from them, they always try to make me smile.
Disaat gue nangis, lu coba bikin gue tersenyum.
Disaat gue galau, lu sadarin diri gue kalo gue harus tahan diri.
Disaat gue sedih, lu pasti punya cara gimana biar gue ga berlarut-larut dalam kesedihan itu!

Intinya, gue makasiiiih banget!
Without you, i'm nothing :)


Thank you for everything,
Marini Adani :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar