Senin, 20 Juni 2011

semua akibat..... GALAU !

Tau ga sih? Tau ga sih?
Nilai di semester 2 gue anjlok banget!
Pengen nangisin nilainya sih!
Jujur.. pengen nangis liat nilainya..

Lu tau ga sih?
Semua ini karena galau.. GALAU !
Bahkan, guru-guru tau kalo gue sering galau di kelas dan punya "beberapa" masalah.
Sedih banget ya tau hasil belajar jadi keganggu gara-gara galau !

Gue akui, selama semester 2, gue ngegalauin orang.
Ya, butuh 4 bulan loh buat move on !
Dan, gue baru bisa move on tuh bulan mei kemaren \(^o^)/
Tapi, semua itu tlah terlambat!

Kegalauan itu tlah merusak jiwaku.
Melemahkan tubuh ini.
Tapi, ku harap kegalauan ini tidak mendarah-daging
Tapi... Apa yang telah gue lakuin selama ini??
Wasting time ! Thinking of you ! Eww, it's so ridiculous.

Dan, apa yang harus gue lakuin setelah tau nilai gue hancur??
1. Remedial
2. Begadang
3. Ngemil
4. Galau kegemukan :((
(Abaikan no. 4)

Intinya, gue nyesel!
Walau sebenarnya, dengan galau, gue ngerasa pikiran gue kebuka lebar-lebar.
Pokoknya, gue pengen berubaaaah !
Oh ya, gue udah bikin resolusi semester depan loh!
I'll post it next time ;)

See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar