Jumat, 24 Juni 2011

Scream 4 ☑ Insidious ☑

Hello Blog!!
Gue cape ngegalauin rapor besok nih. Hmm #curcol.
Kalo anak-anak lain sih mereka besok cuman 2 pilihan. Nah gue? 4 pilihan.
Guess what apa aja dong?
IPA atau IPS, Menetap di smanda atau PINDAH.
Nyesek kan??
Oke, cukup galaunya!
Nah, gue mau jelasin nih 4 hari belakangan ini ngapain aja #lifereport


Selasa, 21 Juni 2011.
Thanks God hari itu gue baru bebas dari remedial (y)
Ke sekolah cuman ngumpulin SKHUN sama Ijazah SMP
Bersyukuuuuur banget! Hahahah!
Dan gue putuskan pada hari itu gue nonton scream 4 \m/
Tapi... Siapa yang nemenin gue? :/
Gue telfonin temen gue satu-satu ada yg ga bisa, ada yg lg sibuk, ada yg ga nyambung *koneksinya
Dan akhirnya.. ada yg mau nemenin nonton.. oke ITU TEMEN GUE !
Tapi, dia ngebatalin karena alasan yang ga jelas. Padahal gue udah beli tiketnya.
Awalnya, sedikit kecewa. SEDIKIT !
Tapi, akhirnya, ya sudahlah. Dia emang ga selalu ada buat gue. Ha ha ha!
Nah! Ada yg ngesms gue tuh.. Namanya Maya Komalasari.
Dia ade kelas gue. Niatnya dia mau curhat ke gue tapi.. yaudah gue ajak aja sekalian curhat.
Agak maksa sih ngajak dia hehehe.
FYI, di XXI tuh gue ketemu @hanif_f, @zwinata, @Juliastika, @nabilabebe, and... @MANihsan.
Gila! Anak smansa semua cooy!
Pada mau nonton Insidious semua lagi.. Huah! Nah, ini nih poster film yang gue tonton !
Film Sadis !!!!


Rabu, 22 Juni 2011.
Hari itu, gue diajak @amaliarg buat nonton.
Sebenernya, gue mikirin uang gue sih. Hmm, tapi... Gak apa-apa deh (y) hahaha
Pagi-paginya, gue ke sekolah dulu, i dunno why i should go.
Di sekolah, cuman cek nilai yg belum lengkap.
Dan karena udah ga ada nilai yang kurang, gue malah jadi asisten Bu Dedeh.
Bangga! Ga tau kenapa. Hahahahaha!
Nah, perjalanan dilanjutkan dari sekolah ke rumah karena harus minum obat.
Batuk kambuh !
And, 11 a.m. I'm on my way to Botani Square.
Langsung ketemu si amel deh di Botani jam 11.43 dan langsung meluncur ke XXI.
Beli tiket. Tepat! Dapet tengah ! Ga perlu nyari yang pinggir huahaha *apatau* (y)
Nah, disana makan dulu deh ke mister baso. Walau sebenernya yg makan cuman si amel.
Lanjut lagi ke gramedia.
Nunggu sampe jam 13.35 karena filmnya mulai jam 14.00.
Nah!! Ini nih poster filmnya..!
Film ini ASLI horrornya!!!!

Nah, film ini sukses bikin gue teriak! Sukses bikin DAGDIGDUG berasa abis!
Tapi, tapi, tapi... SUMPAH PENGEN NONTON FILM INI LAGI !
HAHAHAHAHA !

Oh ya, ternyata... pas gue lagi di XXI, gue ketemu anak-anak PUMA.
PUMA itu X-5 SMAN 6 Bogor.
Ada Ami, Ulfah, Grace, Silka, Aida, dan.... Dyah.
Tapi dyah lg nonton serdadu kumbang sendirian.
Dan dyah tuh paling pertama keluar terus foto-foto gitu deh sama pemeran di film serdadu kumbang.
Oh ya, gue juga sempetin ketemu dia dan teman-temannya.
Emm, maksudnya pengen difoto juga :p
Nih gue nih :P (ada dyah juga)

Hahahaha.. Numpang naksir dulu *eh?* maksudnya narsis -,-
Sehabis itu, gue pulang. Tapi ga bareng dya. Hiks.
Jadilah bareng Aida dan Grace.
They're as crazy as @nunil95 huh?!! tapi mukanya ga setebal dyah.
Hahahaha.


Well, sekian postingannya.
See ya!
Marini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar