Sabtu, 08 September 2012

Foods!

My tummy felt so happy! Why? I'll tell ya....

#1
Gulai Sapi + Ketupat

Mungkin banyak orang yang agak 'iyuuuuwh' sama makanan yang satu ini.
Ya, sapi. Gulai sapi.
Gulai sapi  + Ketupat emang makanan paling top markotop, menurut gue.
Wajib ada kalo lebaran.

#2

Sop Durian
Bubur Ayam Ampela
Fyi, gue pulang kampung ke Ibukota. Ibukota Jawa Barat maksudku.
Bandung.
Rasanya ga puas kalo ke Bandung ga keliling-keliling sambil wisata kuliner.
Walau sudah berkeliling ke sanak saudara, tetap saja....
HASRAT UNTUK KULINER INI MEMANG TINGGI!
Alkisah, gue sama keluarga habis keliling ke rumah-rumah saudara...
Tapi gue agak diem gitu.
Orang tua gue tau. Kalo gue diem, artinya gue ngambek.
Dan akhirnya...... kita ke alun-alun Bandung. Kemudian.....
Ke jalan Burangrang di Bandung.
Gue gatau spesifiknya dimana. Cari saja di google maps.

Mendadak senang pas tau jalan Burangrang itu emang tempat kuliner.
Rasanya seperti...... I'll never gonna leave this place.
Ketika mobil berhenti, segeralah gue menuju satu emperan.
Di emperan yang berspanduk "Sop Durian".
Serius Duarius Tigarius Empatrius itu sop durian nendang parah!!!
Dan perut gue agak kukuruyuk.
Gue milih bubur ayam ampela. Rasa? Average sih.
Enakan Bubur Ayamnya Mas Boy yang di komplek gue malah.
Tapi karena dapat keripik yang segambreng dan gratis, okay.
Bintang 3 lah kalo di rating mah.

#3
Nah nah nah!!!!!
Ini nih yang gue ngidam parah. Parah banget.
Yang atas namanya Californian Roll. Kalo yang bawah, Fukushima Spicy.
Ini bener-bener destination gue sama temen gue, Rully.
Lokasinya di FC Ekalokasari.
Dari segi rasa, bintang 4+ lah. Dari segi dana, kantong pelajar pas "weekend".
Terjangkau.


Sekian dari perut saya,
Happy tummy! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar