Rabu, 12 September 2012

Bosan. Entahlah. Okesip

Mungkin.....
Mungkin gue sudah bosan. Bosan diharkosin.
Eits.. Belum tentu dia harkosin gue.
Lebih tepatnya sih gue bosan merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Cie bingit.

Entahlah.
Gue ngerasa antara gue sama dia ya.... stuck disini. Cuman bisa saling kenal.
Temenan? Ga akrab. Malah gue rasa kita saling ngejauh.
Seringkali dia tidak menganggap aku ada. Terkadang senyumku ini sia-sia.
Senyum manisku. Hmm..... Menurut dia kecut kali ya HaHaHa.
Terserah~~~~ ( ˘˘̯)

Agak melenceng dikit ya....
Fyi, disaat gue kesepian, gue ngerasa ada satu sosok yg selalu setia nemenin gue.
Unidentified deh sosok itu. Tapi, setiap gue sendirian, dia menghiasi alam sadar gue.
Gue gatau kenapa sosok ini bisa diajak ngobrol. Padahal dia tak berwujud.
Mungkin dia hasil rekayasa imajinasi gue.
Percaya ga percaya, tapi gue ngerasa hal itu benar adanya.

Kembali ke topik.
Nah, disaat gue mikirin kita, sosok itu berbisik ke gue
"He doesn't care at all, Rin. Sadar dong. Sadar Rin!!!"
Tiba-tiba hening. Tiba-tiba....... </3
Jadi selama ini.. Percuma :((
"Ga ada yang percuma, Rin. Anggap aja ini tuh pelajaran buat kamu."
Jelas percuma!!!!! Selama ini sering banget gue berharap lebih.
Kalo kata Sheila On 7 mah gue tuh harus Berhenti Berharap.

Tapi gue tuh.. Padahal cuma naruh sedikit (doang) perasaan ke dia. Tapi.....
"Untuk apa kamu pertahankan hatimu untuk dia kalau dia tak menganggap kamu ada?"
Oke. Gue speechless.

That's why gue bosan untuk merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.
Sekian galaunya.
Wassalamualaikum Wr.Wb.


Tertanda,
Marini yang 'tertepuk sebelah tangan' :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar