Senin, 19 Maret 2012

Pelukan.

Hey Blogwalker!!

Kali ini, postingan gue ngebahas tentang "pelukan".
Pertama-tama, jangan mikir yang engga-engga dulu.
I just wanna shared what's on my mind about 'hug'.


Hug, yes I do love this activity.
I do love hug by my parents, my friends, and mine (re: pillow and dolls).
I love to hug my friends or maybe they hug me.
Oh ya, teman yang saya maksud adalah teman wanita.
Memang, menurut agama yang saya anut, hal ini sangatlah tabu untuk orang yang bukan muhrimnya (untuk yang berlawanan jenis).






Sekedar cerita-cerita aja ya...
Kalau sedang ngerasa down sedown-downnya, emang paling nyaman tuh meluk atau dipeluk.
Rasanya tuh seperti ada yang 'care'. Rasanya tuh kayak "I'm Safe."

Paling inget jaman latihan bersama PKCM tercinta♥.
Gue paling gampang yang namanya penyakit "Batin".
Dan gue paling gampang meneteskan air mata hingga tak dapat lagi dibendung.
Nah!! Disaat itulah, gue butuh seseorang yang dapat gue peluk.
Siapa?
Pacar? BUKAN!!!!!!
Pasukan (yang cewe) ? IYA!!! :")
Disaat kita down/batin barengan, pasti saling peluk satu sama lain.
Dan rasanya tuh, kita emang sepenanggungan.
So, keep calm.  We are united.
Kalaupun lagi something bad happen atau pengen nangis, mereka mau dengerin apa yang terjadi.
Kangen deh sama mereka :')


How about now? Sekarang gimana?
Kalo lagi down gimana?
Kalo lagi sedih gimana?
Kalo lagi ketakutan gimana?
Ga ada yang meluk dong?
Sekarang sih..... Duh langka banget.
Paling kalopun ada temen cewe atau "ISLH" ngesms, kadang pake emot "({})". Cuma emot ya..... Dududududu~.
Seandainya gue punya kakak kandung ataupun temen (cewe) yang bener-bener udah kayak sodara, enak kali ya? Duh :(
Sometimes, when i'm feeling unsafe, i need somebody to hold and hug.
Simpe things, right?










Sincerely,
The One That Need A Hug LOL.
Marini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar