Jumat, 23 Maret 2012

KEPO dan FUDUL.

Heyhoo blogga!
Welcome back :D

Cihuuuy bisa posting lagi nih.
Now, i'll post something about "Kepo".
What's KEPO ?
Mau tau banget? Mau tau banget banget???

Menurut Kitab Gaul, Kepo memiliki berbagai definisi.

  • Kepo : Berasal dari bahasa hokkian. Ke = Bertanya, Po (Apo) = Nenek. Jadi artinya nenek yg suka bertanya-tanya.
  • Kepo itu singkatan dari kira-kira Knowing Every Particular Object.
  • Kepo adalah singkatan dari KElakuan POlisi. Polisi sering menanyakan suatu hal secara detil.
Sekedar curhat aja ya.....
Kenapa gue bikin postingan tentang "Kepo" ?
Karena gue kepo. Dan teman-teman gue mengakui atas ke-kepo-an gue.
Gue tuh sering banget nanya hal pribadi orang.
Terkadang gue sadar, memang kurang sopan menjadi Kepo-er.
Tapi, rasa penasaran itu, membuat gue semakin kepo.
Selain kepo, gue tipe orang yang demen fudul.


Siapa yang gatau arti "Fudul" ?

Menurut Kitab Gaul (lagi), Fudul itu artinya Serba Mau Tau dan Pengen Tau.
Gajauh beda sih sama definisi Kepo.
Oh ya, terkadang gue bingung, perbedaan Kepo sama Fudul itu apa.
But in my opinion, Kepo is asking people abt something untill we get the details.
Fudul is looking for someone's things without his/her permission.
For example, we're looking for someone's account, text message, BBM, or etc.

Well, that's all that i want to share.

Salam Fuduler,
Mau tau banget nama gue?

2 komentar: