Rabu, 14 Maret 2012

Dia pikir.....

Hola Bloggaaaa!
Pengen posting (yang agak) spamming nih.
Eh ga, maksudnya curhat.

Aku kan punya temen SD. *ciee aku*
Nah, salah satunya namanya Angga Aramiko Ariga.
Dia yang bikin gue berpikir malam ini. Berpikir tentang masa SD gue.
Dulu tuh gue tipikal cewe cupu, doyan makan, dan jail. Tapi tetap imut ;).
Well, sekarang gue masih cupu, masih doyan makan, masih jail.
Cuma, makin imut #eits. Hahahaha :p

Suatu malam, group di FB yg beratas namakan "papandayan 2 bogor", mulai ramai.
Haikal Umam, menulis di wall group "Minta CP semua dong biar gampang ngehubunginnya".
Sontak gue balas via 'komentar'.
Dan adapun komentar beruntun dari Angga Aramiko yang OOT.
(Out Of Topic).


Pokoknya si Angga nanya "ehh tuh si marini brubah gk sikapnya?? mungkin masi kaya ank SD lagi tinghnya ????".
Yang ada di benak gue cuman satu hal "JLEB!" ☹.
Gue kan udah SMA. Masa ga berubah sih? :'))
Nah. Dari saat itulah gue berpikir. Flash back tentang masa SD.

Gue inget.
Waktu SD, gue sering bikin orang kesel, malah sampe bikin cowo nangis.
Percaya?
Nih gue jelasin.
Jaman sd, kelas 4, gue pernah nendang bagian "3t" Parisa, cowo.
Dia langsung nangis.
Thaks God, he still alive :')
And fortunately, no one judge me. Alhamdulil...lah :))

Nah, ada kebadungan masa SD lagi. Tepatnya kelas 3 SD.
Satu hari, gue sejemputan sama Angga.
Dia kesepian. Gue autis dengan kumang-kumang yang gue beli saat istirahat.
Dia diem. Gue berfikir jail. Sangat jail.
Guess what i've done to him?
Punch him? NO. Kick him? NO. Kiss him? NO!!!!.
Gue masukin kumang yg lumayan gede ke bajunya. Huahaha!
Keterlaluan emang ya gue.... :|
But, for me, it's totally LOL !!!!
Mwahahaha can't stop laughing if i imagine about it!
Reaksi dia tuh lebay.
"Woy, apaan ini Mar? Aw aw aww.. Kamu masukin kumang ya?" 
"Iya hahahaha"
"*nyaris nangis* *lari keluar jemputan* *cari Pak Budi*"
"*ketawa puas*".
Entah mengapa, sejak itu, gue lebih prefer temenan sama cewe tomboy ataupun cowo.
Betapa badungnya saya.......


Dan, masih banyak lagi keBADUNGan gue.
Sebenarnya, sampe sekarang, gue masih jail.
Entahlah apa yang di benak orang yg sering gue jailin.
Parah kali kau, Mar!!!! *jedot kepala ke tembok*


Mungkin kalo gue punya anak yang bandelnya kayak gitu, udah gue hajar loh.
Hahahahaha.
Tapi, nyatanya, gue pernah bandel.
So, take a mirror before you act. Sometimes, you don't realize that you ever did it.
Be wise, guys!




With smile,
Marini! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar