Sabtu, 23 April 2011

Satnite. Hujan-hujanan. Naik Motor. :3

Today was a fairy tale. It's for the first time i had satnite with my EX-boyf. Hahahaha LOL !
Ex ? Ya! Errr -___- okay, let call him as my friend. Not as my EX :)

Pertama, gue ketemu dia. Ketemu di Bakso Seuseupan jam setengah 6an.
Entah kenapa gue pengen ketemu dia -__- hahaha
Disana ga makan sih cuman... CUMAN KETEMU DOANG.
Terus, lanjut jalan.
Tadinya cuman pengen keliling nyari makan, eh taunya.. ke arah sentul dong.
Gue diculik T___T
Hujan semakin deras. Where will we go now?
Omaygaaat! Di bellanova coy!
Ternyata, gue di bellanova!
Unpredictable o_O
Shalat magrib dulu deh ke mushola terus ke food courtnya.

Gue ngomel ke dia
"ih parah ih gue dibawa ke sini. udah mau malem -___-"
"selow rin, pulangnya dijamin dianter ko ;)"
"bukannya gitu!!! *pundung*"
"jangan pundung dong. tenang aja :). eh hujannya udah reda. jalan-jalan bentar yuk!"
"kemana?"
"ke SICC"
"mau ketemu siapa?"
"mau liat aja. yuk yuk haha. untung-untung kita diizinin nonton JB"
"emang suka jb?"
"kaga. cuman mau liat aja."
"alibi"
"ga ko. haha cuman liat aja yuk ah."

Kami pun melangkahkan kaki. Hanya sampai tempat parkir.
Melihat keadaan yang sangat crowded, gue jadi mules.
Parah! Gue butuh toilet portable!
Akhirnya balik lagi deh ke Belanova.
Sampai belanova, gue udah ga mules.
HAHAHAHAHA balik nih yang pundung gantian :p
Gantian ngomel pula errrr!

"katanya sakit perut"
"udah ga sakit -__-v"
"yaaaah *pundung*"
"deuh gantian pundung nih ye"
"iya!"
"oh marah?"
"ga ko hahaha canda"
"eh sekarang gerimis lagi. gimana nih? mau sampe kapan disini?"
*tiba-tiba nyokap gue sms*
"aduh, gimana nih ibu udah sms!!!"
"mau pulang?"
"bingung nih. masih pengen main bareng sih :p"
"yaudah. pulang aja deh ntar dimarahin lagi"
"okedeh hehe jangan marah tapi ya :)"
"ga ko :)"

hujan turun begitu damainya. sedamai hati kami.
tidak ada masalah diantara kami.
karena kami hanyalah sepasang teman.
hanya teman.

gue bisa lihat dari wajahnya.
tampak ceria sekali tidak seperti saat bertemu.
gue tau dia lagi ada masalah.
gue seneng bisa bikin dia ceria lagi :)
that's what friend are for !

dia pun melakukan janjinya, nganterin gue.
hahaha perasaan gue sedamai udara petang itu.
tapi, mengapa gue harus galau?
karena gue teringat sesuatu yang dia ga ketahui.
tapi, dia juga ga perlu tau sih :)
yang dia perlu tau, gue senang karena dia senang juga :D

Sekian postingan gue..


Salam hangat penuh senyum,
Marini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar