Minggu, 17 April 2011

GREAT FRIDAY with My Super Heroes!!!!!

Last friday, aku bersama babu-babuku *ga salah nyebut, Mar?*, kumpul bersama di SMP Negeri 3 tercintaaaa♥♥♥ *agak lebay sih sebenarnya*

Oh ya, mereka bukan babu-babuku..
TAPI AKU ANGGAP MEREKA SEBAGAI "My Super Heroes"
Azeeeeeeeeeeek wkwkwk gue emang lebay ha ha ha -__-v

Pertama, kumpul di tibut (smpn 3 bogor) sesuai perjanjian dengan Fathur, Ihsan, Zuhair, Zehan, Iqbal.
Sebenernya masih banyak lagi yg mau kumpul. Tapi, alhasil cuman seciprit doang yg hadir.
Kumpulnya sih jam 8 pagi.
Gue datengnya jam 8.20.
You know lah, jalan baru tuh susaaaah nyari angkot 09 kalo udah jam 8 keatas -__- #curhat
Ternyata pas udah sampe tibut, baru Iqbal sama Fathur doang..
Kalian ngertilah Indonesia ini kan waktu aja sempet ditarik ulur bagaikan dirimu padaku *apasih*
Maksud gue, di Indonesia tuh JAM KARET bukan hal yg dianggap langka..Gitu loh!
Sebenernya, yg nyindir masalah ngaret sih si Iqbal.
Dia pengen ngaret tapi ternyata Ibunya tidak mengizinkan anaknya menjadi tukang ngaret. Hahaha
Jadi kita cuman 3an aja awalnya..

*masuk ke tibut*
Ketemu Pak Agus, Bu Dewi, Pak Victor, dan masih banyak lagi..
Pak Victor curcol loh tentang anaknya yang bingung pengen masuk SMA mana.
Ya akhirnya gue sama fathur bantu membandingkan sekolah A sama sekolah B, tanpa promosi *mungkin :p*
Dan akhirnya, Pak Victor semakin galau, bimbang, bingung.. PARAH!
Seperti biasa, kami duduk di depan ruang piala. Tempat kami nongkrong jaman kelas 9.
There's too much memories in that place!
Tapi karena cuaca yang terlalu cerah, kami pun hijrah menuju mushola.
Biar suasana adem gituuuuu :p
On the way to Mushola, ketemu sama Pak Didi.
Beliau guru mtk saya dari kelas 7 hingga kelas 9.
Kami pun (gue fathur iqbal) berbincang-bincang..
Selesai berbincang, ku lanjutkan langkah kakiku ini menuju sebuah ruangan penuh damai nan sejuk.
ITULAH MUSHOLA

Di Mushola..
Kami menunggu yang lainnya..
Satu per satu berdatangan. Zuhair, Ihsan, Zehan.
Akhirnyaaaa!

Di Mushola, kita berbuat maksiat..
jangan mikir macem-macem dulu, kawan!
Di mushola, kita main poker loh! -___-v
tapi gue cuman main sekali ah, gamau nabung dosa.. BAHAYA!
Hahahahahaha main poker di mushola tuh sumpah ga tenang!!!!

Selama di mushola, ya biasa lah gue pasti ngedokumentasiin..

Pict No. 1
Yg cuma tangan itu Iqbal, yg ngegitar Ihsan, yg main laptop Zuzu, yg madesu Zehan *ups, yg buntet Fathur.


Zuher, Ihsan, sama Fathur main laptop. Zehan.. HEADBANG .-.


Ini 2 cowo so sweet selaluw deh asyimilimilikiti aw :p

NAH!!!


FYI, yg maksiat di mushola tuh anak cowonya. Mereka nonton film Final Destination 4. #teruskenapa ?
hahahaha rahasia ah :p


Selama 2,5 jam beradem-ria di mushola, kami kelaperan. Bagaikan musafir. Perut tak berisi #lebay
Tetapi, kita punya job..
First, kami bertemu dengan Bu Ida tanpa sengaja.
Second, kami salam dong ke guru tercinta ituuu :p
Third, Fathur diutus untuk memberikan motivasi buat adik kelas!

IT'S SHOWTIME!
Fathur, dialah orang yang menurut gue berpandangan sangatah mapan. Calon Bos kayaknya. Dia penyemangat yang amat sangat handal. Boleh dibilang, dia tuh The Next Mario Teguh : The Silver Ways :p

Sebenernya, memotivasi adik kelas adalah tujuan utama kita ke SMPN 3 Bogor.
Tetapi, kami lupa meminta izin. Ternyata, niat itu terealisasikan juga.
Ga cuman fathur yang maju.. Gue, Iqbal, Ihsan, Zehan, Zuher juga maju ke hadapan adik kelas.
Bagi gue, ini suatu kebanggaan. Bukan karena kita dipandang, tetapi karena kita didengar.
Kata-kata bijak pun terucap oleh teman-teman gue. Gue ga. Gue speechless. Gue bukan orang yang bijak..
Tapi, gue coba bantu menjawab pertanyaan adik kelas :)
Bahkan, ada yg request minta dido'in. Doa dipimpin oleh Iqbal.
Dan ada satu adik kelas yang tersedu-sedu.
Sungguh mengharukan :')
Kami juga mendapat pujian dari Bu Ida.
Tapi menurut gue, itu sebagai motivasi agar tetap smangat dalam menjalani hidup ini :')

The next destination, CANTEEN!!!
Oh lalalalala gue bener-bener kangen jajanan smp :p
Apalagi sama Bi Irah ;;)
Hahahahaha :p
Jajanan smp tuh ga semahal jajanan sma. Malah harganya bisa 50% lebih murah...
Oh ya, Lusi pacarnya Zehan juga masuk ke Kawasan Tibut looooh #teruskenapa ?


*bel pulang berbunyi*
Kerumunan ade kelas keluar menuju gerbang sekolah.. Ada juga yang ke kantin..
Gue ketemu Dennis, Amira, Mirza, Dewi, Ima, and SHOULD I MENTION THEM ONE BY ONE? .___.
Cape deh pokoknya banyaaaaaaaaaak! Dan gue kangen semuanya :p


Waktunya para lelaki shalat jum'at di Mesjid dekat Sekolah (Mesjid PMI)..
Aku dan Lusi pun setia menunggu mereka..
Saking setianya, gue jagain barang-barang temen gue..

Perjalanan dilanjutkan menuju TMS..
TMS means Tempat Makan Siang.
Tepatnya di KFC Pajajaran.
Gue jalan agak cepet bareng Zuzu.
Karena kita lagi curhaat!
Zuzu termasuk orang yg gue percaya untuk jaga rahasia gue.. :')
Zehan Lusi Iqbal Fathur berjalan bak di pelaminan. LAMA!!!
Ihsan, bawa motor yang ia parkirkan di SMPN 3. LICIK -___-

Disana, gue agak gila!
Nih liat deh Prakarya gue....
Lucu kan??? :P
Hahaha they said, i'm weird because of it -___-

Terus, gue cuci tangan dan bertemu sesosok lelaki yang pernah ada di hati saya...
Ah, You-Know-Who lah heheh..
Dia bersama wanita yang menjadi pengisi hatinya... :)

Ah Zehan dan Lusi pamit pulang duluan. Sebenernya mereka mau nonton. Asik ni yeeee :p
Yaudah, gue dan Iqbal Fathur Ihsan Zuher nyusul deh pulaaang *ga ikut nonton -_-*
Dan.. KISAHNYA BERLANJUT DI HARI ESOK YANG AKAN DATANG :)


Jujur aja gue lebih seneng suasana kayak gini... BERASA KEBERSAMAANNYA!
Hahaha ;D


with smile,
Marini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar