Minggu, 20 Maret 2011

Untungnya jadi Jomblo..

Jadi "Jomblo" itu enak, tapi ga enak juga..
Kebayang kan sekitar lu lagi pada pacaran nah lu, sendirian..
Sedih kan?
Iya, sedih diatas kebahagian teman-teman *gue banget -_-v*


Well, i wanna post some poins what benefits of being "Jomblo"

  1. Bebas Bertemu Teman
  2. Memikirkan Diri Sendiri
  3. Jauh dari Sakit Hati
  4. Jadi Lajang itu Murah
  5. Bisa Jalan Dengan Siapa Saja
  6. Bebas Melakukan Kesenangan/Hobi
  7. Bebas Berpakaian
  8. Ga Perlu Lapor

1. Bebas Bertemu Teman
Nah, kayaknya ini cocok ama gue. Secara, temen gue banyaknya cowo. Jadi gue bebas mau ketemu cowo yang mana aja. Maksud gue, gue bebas mau ketemu siapa aja. Ga cowo aja maksudnya :)

2. Memikirkan Diri Sendiri
Hmm, gimana yah? Gue cenderung lebih mikirin temen-temen sih daripada mikirin diri sendiri. Sekalipun mereka ga mikirin gue, gue tetep mikirin mereka ko :)

3. Jauh Dari Sakit Hati
Gue sih 25% doang mendukung statement ini. Karena ya.. gue masih belum bisa move on. Boleh dibilang, gue masih mengharapkan seseorang yang impossible buat dimiliki. Hoaaam! Intinya, tergantung orangnya.

4. Jadi Lajang itu Murah
Murah? Belum tentu juga sih.. Kalo pacarannya ngapel, ga keluar banyak uang kan? Cuman keluar ongkos doang.. Ya, intinya tergantung kita yang ngatur keuangan kita.

5. Bisa Jalan Dengan Siapa Saja
Yeah, be a single is so free. You may go somewhere with everyone. Tapi, hati-hati ya kalo jalan sama cowo yang udah punya cewe. Takutnya nanti dikira pihak ke-3 -___-

6. Bebas Melakukan Kesenangan
Gue seneng hujan-hujanan, gue seneng jajan, gue seneng ngelakuin apa aja yang penting nyaman di gue dan ga lewat dari batasan. Ga ada yang peduli sama hidup gue dan ga ada yang ngatur hidup gue. So, it's so free to be a single..

7. Bebas Berpakaian
Mungkin, bagi sebagian jomblo-jomblo itu.. kalo ketemu pacar, harus sesuai sama mata dia. Kalo dia seneng liat kita pake baju feminim, ya biasanya sih harus kita turutin. Pokoknya berasa diatur deh. Tapi kalo lu single, mau pake baju gimana juga kalo hang out, bebas. Asal yang comfort di kitanya. Dan yang pasti, tetap terlihat sopan.

8. Ga Perlu Lapor
Sebagian pacar sih kadang-kadang ngekhawatirin pacarnya kalo ga ngasih kabar. Gelisah, Risau, Bingung, Khawatir.. itu tuh penyakit kalo pacar ga lapor. yekan? Nah! Kalo kita jomblo, paling temen atau ortu yang nanyain.. itu juga kalo ga dibales, ga masalah biasanya *kecuali ke ortu*..


Nah! Mungkin sekian keuntungan jadi JOMBLO yang bisa gue post, postingan selanjutnya.. GUE MAU NGUNGKAPIN GIMANA SAKITNYA HATI SEORANG #jomblongenes !

Wait for my next post,
Marini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar