Minggu, 13 Maret 2011

just reminds me of you, F♥

Boleh kuakui, kemarin ku tak sayang padamu.
Boleh kuakui, kemarin aku hanya menjalin hubungan sekedar status 'pacaran' saja.
Tak ada cinta, tak ada sayang.
Mungkin karena memang ku tak begitu dekat denganmu.
Tetapi, dalam waktu sebulan itu, kau bisa membuatku sayang padamu :)

Itu yang gue ucapin pas sebulanan, tepatnya 7 Mei 2010. Itu sebulanannya loh hahaha..
Sadis? iya kayaknya huhuhu ._.
Dan hubungan itu kandas pada tanggal 12 Mei 2010 :(
Gue ga mau dan mungkin sudah malas untuk ngejelasin kenapa megatinnya.
Yang pasti, pas pegatnya tuh gue lagi sayang pake banget deh ._,

Sesuai dgn judul postingan ini, gue cuman mau ngejelasin satu hal.
Gue keinget sama mantan gue yang satu itu.. Si "F".

Kemarin siang, gue ke LIA.
Yap, tepatnya ke mushola karena numpang shalat.
Gue duduk di kursi pojok depan mushola LIA, sejenak teringat tanggal 7 April 2010.

He brought a guitar and a letter.
He came to me.
He gaves me these 'love'-letter.
He sang "To Be With You"
I asked him who was the girl that he meant.
He answered the girl was me.
He asked me "would you be mine?"
And my whole world stoped for awhile.
He was too romantic♥

Yeah, it is a precious memory with him.
And there's so many memories with him.
Hey dear, I Miss You♥. Do you miss me?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar