Minggu, 13 Maret 2011

Tanggal 13? Hasyemeneee..

13 Maret 2011, 00:01
*chat masuk*
"Mar, inget sekarang tanggal berapa?"
"iya, sekarang tanggal 13. kenapa?"
"biasanya kan lu marah-marah gitu. sekarang jangan marah-marah lagi ya :p"
"sial lo nyari ribut ¬_¬"
*offline*
*sigh*

Ada apa sama tangal 13 ?
Padahal menurut gue.. 13 tuh angka yang baguuus bgt!
Buktinya, gue ngerasa pas umur gue 13 tuh umur pas gue lagi bisa ngerasain indahnya jatuh cinta, indahnya persahabatan, indahnya hidup ini :)
Aduh, entah gue yang beranggapan lebih mungkin ya?
TAPI JUJUR GUE PENGEN BALIK KE UMUR 13 TAHUN!

To the point aja kali ya?
Hmm, setiap tanggal 13..
tepatnya dimulai dr bulan November 2010..
Entah kenapa itu tuh gue berantem hebat sama my fuckin' bestfriends☺
Sekarang gue males bahas masalahnya.
Dan bulan depannya hingga kemarin februari 2011, hal itu terjadi berulang kali di tanggal 13.
Kenapa harus 13?
Kenapa harus berantem?
Kenapa kita ga akur akur kayak dulu ajasih? Hasyemeneee..
*mar, udah deh hhhh*

Intinya, tanggal 13 itu tanggal labil.
Itu menurut gue.
I wish i wouldn't did something stupid like i love you.. (eh?)
Sekarang, 13 Maret, gue menghindari sesuatu yang bikin gue emosi.
Wish me luck today hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar