Sabtu, 13 Februari 2016

Pengalaman Pertama

Halo.
Saya Marini Adani.
Mahasiswi Semester 6, Departemen Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pegetahuan Alam.
Sedari lahir hingga nanti wisuda menetap di Bogor. Iya, BOGOR.
Pengen merantau.
Biar ngerasain kangennya Bogor, kangen keluarga, kangen hujannya Bogor. Kangen kamu.
Sejauh ini saya meninggalkan Bogor paling lama ya... 8 hari.
Bogor ngangenin. Hmm.

Pengalaman Pertama?
Mendengar kata ini..... ah ya banyak "pengalaman pertama" yang terpikirkan di benak saya.
Ok, today's first experience goes to......... PRAKTIKUM DI IPB LEVEL 6.

Gue biasanya praktikum di Gedung Fakultas Peternakan Level 5 dan itu.... ada LIFT.
Well, there's no LIFT in here.
Ah not bad setelah dilihat ini tuh Level 6 tapi lantai 3. Kalo di fapet, Level 5 tapi lantai 4.
Ngerti gak? Ya tanya aja sama Pejabat Kampus Bidang Fasilitas Kampus.

13.00 Lab Komputer 1 Dept. Ilmu Komputer IPB.
*masuk Lab*
LOH KOK GA ADA YANG PAKE JAS LAB?
Hmm.. INI SUASANA TIK JAMAN SMP DAN SMA BANGET???? 
Aspraknya belum hadir.... Semua orang fokus ke layar desktopnya masing-masing.
Gue memilih bangku di belakang. Enak.
Pas ngelihat tampilan desktopnya.... INI APAAAA? 😱
Setelah ditelusuri... Oh ini Ubuntu. Oh...... 😱

*asprak masuk*
"Kayaknya gue kenal", ucapku dalam hati.
"Assalamualaikum. Selamat datang di Praktikum Penerapan Komputer. Saya Haraldi Ikhsan."
WHOOOPS. Jadi ini... temennya temen gue yang ditaksir temennya gue yang satunya lagi pas jaman SMP?
Hahahaha.
Kemudian satu asprak lagi masuk.
Namanya Kresno *cmiiw*.

Pokoknya, praktikum kali ini seru. Bikin kangen jaman SMP dan SMA yang biasanya make komputer di Lab itu buat buka Facebook dan kangen masa-masa ngeblog yang biasa gue lakukan dari 2010-2014. Haha.

Sekian PENGALAMAN PERTAMA gue.
BHAAAAY 😉


MrnAdn~
  

3 komentar: