Sabtu, 13 Februari 2016

HALLO 2016! ~Praktikum Penerapan Komputer 1~

Hallo!

This is my first post.... in 2016. 
AKhirnya setelah sekian lama tak berkecimpung di dunia per-blog-an.
Meh. Hehehehe.

This year should be my great year.
Hmm. *pretekin jari*


Cerita kali ini bermula dari keinginan di usia ke-20~
"KE LUAR NEGERI tanpa UANG ORANG TUA".

Awal tahun ini, saya berkesempatan untuk berpartisipasi di acara International Youth Scholars Conference 2016 di International Islamic University of Malaysia (IIUM) sebagai Presentator.
Iya, percayalah I'm a presentator walaupun language skill gue.... uhmm... gitu.
Setidaknya berusaha 😁.

Kisahnya, gue berangkat tanggal 22 Januari 2016.
Untuk pertama kalinya gue naik pesawat terbang sendirian.
Keluar negeri pula.
Bawa koper pula.
Rempong pula.
Ah begitulah pokoknya.
Fortunately, gue dapat seat tepat di jendela which is my fave seat.
Another luck comes to me.
Gue duduk di sebelah nenek yang akan menikmati "entah keberapa kali" honeymoon bersama suaminya di Malaysia selama 3 hari.
They're old enough. 75 years old. Terharu :').
And finally I landed in KLIA2.

Setelah berkutik dengan bagasi yang lama banget nunggunya dan imigrasi yang hmm ribet, akhirnya...... KLIA Express.
Fyi, harga tiket KLIA Express sejak 2016 naik dari RM35 menjadi RM55. Sedih.
Langit mulai gelap. Hmm nice.

"Kalo orang Bogor datang ke tempat yang biasanya tak sering hujan, suka tiba-tiba turun hujan."
Begitu kata Ibuku ter.... ter... tersering jalan-jalan gratis a.k.a NUGAS.

Di kereta Express yang nyatanya ga express-express amat, gue termenung.
Hujan turun begitu derasnya. No messages and no signal on my cellphone. Jones.

(TO BE CONTINUED)

City Tour with The IYSC's Presentator 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar