Jumat, 19 Oktober 2012

Galau Sejenak.

Malam ini, aku menyadari bahwa kenangan kita sangatlah banyak.
Mungkin lebih banyak daripada kenanganmu dengan dirinya.
Terlalu banyak kenangan manis yang kau buat.
Terlalu banyak hal yang kau ukir di hatiku.
Terlalu banyak kata-kata indah darimu yang masih terngiang di telingaku.
Terlalu banyak.......... Hal yang membuat aku bangkit karenamu.
Dan kenyataannya kau meninggalkanku begitu saja.
Fatal.
"Dahulu terasa indah, tak ingin lupakan. Bermesraan selalu jadi satu kenangan manis"
Setelah sekian lama tidak membongkar kenangan manis itu, kini ku bongkar lagi.
Jangan tanyakan mengapa aku melakukan ini.
Aku hanya mencari sesuatu. Mencari gambaran dirimu.
Bukan cintamu lagi yang ku cari.

Bodohnya diriku.
Lagu-lagu yang seringkali kita nyanyikan dahulu kala, kini sedang bermain di telingaku.
Dan kini, aku hanyut, tenggelam dalam cerita masa lalu kita. Cerita indah yang berakhir abstrak.

Bukannya aku belum berpaling darimu.
Entah sampai kapan aku harus menanggung rasa ini.
Rasaku padamu telah hilang. Namun, kenangan kita namun kenangan kita akan selalu membekas.


Now, 1473 messages marked. 491 photos selected. 15 e-mail marked.
What should I do? Delete it or keep it exist?




MrnAdn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar