Minggu, 04 September 2011

Curcol #1

Hallo Blogger.
Minal aidin wal faidzin ya :) *it's too late*
Maaf ya jarang nge-post. Maklum sibuk. Ngegalau.
Hahaha.

Curcol dikit yuk!
Pertama, 280811, gue galau. Gara-gara saking kangennya sama orang.
Ya, orang. Yang pasti bukan orang-orangan sawah walau mukanya mirip orang-orangan sawah!
Hehehehe
Semua ini berawal dari mimpi yang indah kemudian gue pikirin terus sampe GALAU.
Parah. Sampe-sampe gue ga tidur gara-gara galau. Senengnya sih... pas galau ada yg nemenin.

Kedua, 290811, gue galau lagi. Tau karena apa?
Karena.... Pada waktu itu lebaran belum ditentukan apakah tanggal 30 Agustus atau 31 Agustus.
Suerrr deh gue galau. Galaunya tuh ada beberapa penyebab :
- Lebaran ditunda.
- Kasian buat yg masak kalo lebaran ditunda.
  Ketupat dan Kawan-kawannya masih diberi umur untuk bertahan utuh.
- Hari ini gagal takbiran.
- Uang THR datengnya telat sehari.
Yang terakhir itu penyebab klasik banget yah...
Dan ternyata... BENAR ! Lebaran di tunda. Selamat menjalankan puasa sehari lagi ;)

Ketiga, 300811, gue lagi-lagi galau. Kali ini gue bukan ngegalauin orang ataupun THR.
Gue ngegalauin diri gue sendiri.
Gue ngegalauin dosa apa aja yg udah gue lakuin.
Gue ngegalauin apakah temen-temen gue pada tulus maafin gue.
Gue ngegalauin kalo pada saat itu juga nyawa gue dicabut.
Gue ngegalauin kalo nanti di akhirat gue jadi gimana.
Gue ngegalauin kue lidah kucing buatan gue yang gosong #eaa
Gue ngegalauin segala hal yg bikin gue nyesel.
Galaunya tuh parah loh! Backsoundnya orang takbiran sih.... Jadi sedih gitu :(
Dan lagi-lagi, gue cuman tidur 1 jam gara-gara galauin hal ini. Kasian gue.

Keempat, 010911, kali ini gue ga galau. Cuman BETE dan pengen CURHAT.
Masa dong... Di Bandung gue ketemu Fdl. My only ex. Uh woooow!
Padahal pas tgl 25 Agustus juga udah ketemu di WS, itu juga kebetulan ketemu.
Nah... Di Sari Sunda... Dia lagi halal bihalal keluarganya.
Dan keluarga besar gue mau lunch disana.
Disana juga ketemunya sekedar tebar senyum. Ga nyapa. Bagus deh!!!
Tapi... kenapa ya di Bogor ketemu, nah di Bandung juga ketemu..?
Ah bete T_T

Kelima, 030911, gue kangen orang. Orang yg gue galauin pas tanggal 28.
Lucu ya gue? Maksud gue, lucu aja gitu dia ga akan kangen gue dan gue... SELALU KANGEN DIA!

Yeah, love's killing me softly. But it makes my life's colorful ;)



P.S. I Miss You So Much, So Bad, and I Miss Your Smile ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar