Senin, 05 September 2011

Bukber RolaDe'08 8d☺♥

Once again, gue mau posting sesuatu yg sudah amat sangat lampau.
Kalo diliat tanggalnya sih ga jadul amat. Cuman, udah basi aja gitu. Yaks !
Hahahaha. Well, it's the story :)

25 Agustus 2011, tepatnya Hari Jum'at. Gue buka puasa bersama 8d.
Kita buka puasa di Waroeng Steak. Lumayan lah ngumpul jam 4 sampe jam 7.
Now, I miss them so much :*
Hihihihihihi.
Tapi kali ini yg ikut bukber cuman dikit.

Attendance List :
- Amalia Ramadhina G.
- Annisa Hasnaturachim
- Fauziah
- Fathurizal Aulia P.
- Ghina Salimah
- Ihsan Danang R.
- Marini Adani *gue*
- M. Imam Darajat
- Reza Putra Utama
- Satrio Wibowo

Tuh cuman ada 10 padahal jumlah muridnya ada 40.
Sepik banget itu di FB yg heboh minta adain bukber pas diadain ga dateng.
No problem deh! Hahahaha masih ada waktu lain buat kumpul bareng.

Yang ngehandle semua masalah disini ya KETUA KELAS 8d, @MANihsan.
Gue sih bantu-bantu dikit lah. Maklum, Seksi Kebersihan 8d hohoho #apabanget #gaknyambung

Di jarkoman, udah ada 18 orang yg mau ikut.
DAN TERNYATA 8 ORANG TAK DATANG. TERLALU !
Yaudah sih masih untung bisa ngumpul. Yang pasti, kita udah lakuin apa yg temen-temen pengen.
Walau kenyataannya begini.
FYI, gue bawa temen yg udah ga asing lagi, @nunil95.

Kita kumpul dari jam 4 sampai jam 7.20. We had much time for conversation.
Yeah, Kangen Nepi Ka Ereun-Ereun.
Ngomongin penampilan beda, kisah cinta di 8d, sekolah, gaji pertama @jheeyCYGNUS, dll.


Kami berfoto-foto ria dan main UNO sebelum Adzan Maghrib berkumandang..






Dan setelah makan, kami pun shalat walau tak berjamaah dan kemudian... istirahat sejenak.
Setelah istirahat, kita menambah koleksian untuk kenang-kenangan di masa depan.
Maksudnya, kita foto-foto. Terus di share, Dan terus dikoleksi masing-masing deh :)

Nih foto-fotonya ;;)

Almost Complete. There's no Marini. No 100% Hahaha
So Sweet♥
Ejoy ganjen nih yee ke Ihsan. Hahahaha!
Makanan buat yg tidak hadir!
Total of Payment
Ki-Ka : Annis, Marini, Ghina ☺
What's Imam looked at ? :|
We  are Rolade, 8d ☺
Ki-Ka atas : Tio, Anis, Ojheey, Amal, Gue, Ghina
Ki-Ka bawah : Ejoy, Imam, Ihsan, Fathur.


Gals + @nunil95
Guys. They looked like a boyband.

Setelah dari WS, Kami (gue, anis, dyah, tio, ihsan, fathur, reza) melanjutkan ke Bogor Junction.
Kita ngapain ? Mangkal ? BUKAN !
Kami pengen makan hidangan pencuci mulut, frozen yogurt @ Yo Fruche.
Cuman bentar ko. Jam 8 sudah pulang ke rumah masing-masing.


Well, that's all about us.
I'm gonna miss y'all guys. 
But honestly, gue bosen ketemu Ihsan sama Fathur terus.
Tapi gue yakin ko, udah masuk sekolah sih gue bakal kangen banget sama mereka semua.
Without exception.
Hahaha peace love and gawl !
Kiss and hug from me to you all (˘⌣˘)ε˘`) ({})


With so much love♥♥♥♥♥♥,
Marini Adani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar