Selasa, 15 Mei 2012

2 Bulan Lagi...

Heyhoooo Blogga!!!

Miss me, huh?
Long time not posting abt something new. Wehehe :))

Ga kerasa ya...... Rasanya baru kemarin lulus UN SMP.
Rasanya baru kemarin di-"MOS".
Rasanya baru kemarin kena penyakit DBD.
Rasanya baru kemarin........ Gue move on dari #upssss *curcol*
Rasanya baru kemarin gue masuk kelas IPA.
Dan jengjengjengjengjeng!!!!!!!!!!!!!!!!
2 bulan lagi...
Apa? 2 bulan lagi...
Iyaa!!! 2 bulan lagi...
GUE JADI ANAK KELAS 12.
Krik.... Krik... Krik....

Artinya...... Ga lama lagi gue bakal ngehadapin berbagai macam tes.
TO, UP, UAS, UN, SNMPTN.
(Rumornya sih 2013 ga ada SNMPTN tertulis)
Wooooosh!!!!
Cemungudddh eaa qaqa! \(´▽`)/

Bukannya sombong, sekarang aja gue udah sibuk.
I have no time for 'galau'-ing #eh #OOT.
Tapi selalu. Kangen blogging:(.
Jadi kalo kangen postingan gue, mention aja ya ke @justMARINI ;;)



Lovelove,
Marini:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar