Sabtu, 07 April 2012

Soal Angket BK.

Hello Blogger!

Tau pelajaran BK kan?
Tau ga?
BK tuh Bimbingan Konseling.
Yap!
Pelajaran itu tuh sejenis muatan lokal *menurut gue*.
Cuman, di pelajaran ini, kita ditantang untuk mengeksplorasi kemampuan kita.
Nah... Nah.. Nah... Intinya, mecoba untuk mencari jati diri gitu lah.

Ga biasanya kelas 11 dikasih anget BK.
Kalo kelas 10 sih kenyang angket. Angket penjurusan.
Yang kali ini, angket tentang masalah belajar.
Nah yang menginspirasi gue buat bikin postingan ini...
Soal Angket No. 16.

Ilustrasi.
Nah. Baca soalnya mendadak galau inget hari ini tuh hari....
Hari Sabtu #loh ?
Hahaha.

Pertama kali liat soal ini, gue mikir. Terus, gue kepikiran. Terus GALAU.
Hell yeah!
Tapi di angket itu gue ceklis di bagian TP.
Dengan uraian seperti ini 
"Walau saya tidak punya pacar, tapi saya yakin kalau orang tua saya selalu memperhatikan, mencintai, dan menyayangi saya."
Kesannya tuh.... AGAK CURHAT ya.
Yang bagian "Walau saya tidak punya pacar...." tuh kesannya tuh MIRIS BANGET.
Eh miris aja deh. Miris banget mah diduain :').
Tapi, dengan soal ini, gue berpikir..
Gue ga mungkin hidup tanpa cinta, kasih sayang, dan perhatian.... dari orang tua gue.
I love my parents.
"That's what you are my everything♥"

Sekian curcolnya,
See ya!

Marini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar