Sabtu, 26 Februari 2011

R-SMA-BI? Sekolah Orang Bule dong? -_-

Nama : Marini Adani..
Usia : 15 Tahun 2 Bulan 15 Hari.
Status : Single yang selalu kemakan HarKos-an cowo -__-
Asal Sekolah : - TK Dian Pratiwi Bogor
                       - SDN Papandayan 2 Bogor
                       - SMP Negeri 3 Bogor
                       - R-SMA-BI Negeri 2 Bogor.

Seorang ibu rumah tangga bertanya kepada gue, "R-SMA-BI Negeri 2 Bogor? Dimana itu?"
Dan gue menjawab, "Itu di Budi Agung, Tante"
Lalu ibu itu bertanya lagi, "Itu sih SMA Negeri 2 Bogor, neng. Bukan R-SMA-BI Negeri 2 Bogor.."
Gue pun menanggapi komentar ibu tersebut..
"Tante.. Sekarang itu  SMA Negeri 2 Bogor menjadi sekolah rintisan bertaraf internasional"
"Bertaraf Internasional itu apa? Jadi sekolahnya orang asing gitu?"
Well, gue emosi ngejawabnya.. tapi harus ditahan marahnyaa..
"*sigh* Tante, mending tante baca koran aja.. Koran kan lebih pinter daripada saya"
"Iya neng".

Sudah sekian kalinya, tante itu komentarin lokasi gue -__-
Dan, banyak orang yang sering bertanya-tanya..
"MENGAPA SMANDA LOKASINYA R-SMA-BI NEGERI 2 BOGOR?"

Pada awalnya, gue cuman berpikir, ini cuma formalitas aja.
Biar SMA NEGERI 2 Bogor lebih dikenal sebagai R-SMA-BI.
Ya, mungkin biar eksistensinya meningkat..
Dan biar dikenal, sebagai sekolah yang (rintisan) berstandar internasional
Dengan harga yang lumayan (murah) -___-

Kalo menurut lo gimana?
Sekarang, lu udah pada tau ga R-SMA-BI itu apa?
Kalo belom tau, BACA BERITA KORAN!
Kalo males baca, NONTON SIARAN BERITA!!!
gue cape loh ngejelasinnya *sewot*
hahaha..

cukup sekian dan.. TONTONLAH BERITA!!
salamsewotsupermaotdariMARINI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar