Jumat, 05 November 2010

Roti Isi yang Melel ala Chef Kanya dan Chef Marini :D

Holla.. i'm back :)
sebagai MURID, saya temakan oleh rutinitas sehari-hari.
sekolah, les, pr, tugas, apalaaah membuat saya jarang posting -__-
minggu ini.. di awal bulan november, gue punya cerita..
BACA yah..

Hari Rabu, tanggal 3 November 2010
Gue males banget ke sekolah..
PR aja sampe dilupain..
lupa bawa buku paketlah haha *tas kepenuhan -_-*

nah setelah sampai di sekolah, pukul 07:04 pagi.
gue sampai ke kelas tercintaaaa, X-2 emm dengan terseok-seok
lari sepanjang koridor sekolah gara-gara dibelakang gue ada BU SUKATMI :O
bisa mati gue kalo ketauan telat!!

sepanjang pelajaran pertama, olahraga yg digurui oleh bu Sukatmi, gue semangat aja hahaha
entah mengapa dia lagi ga marah-marah..
gue jadi suka (?) loh haha

lanjut jam pelajaran ke-2..
English Time (y)
Do you know what happen?
gue ga bawa peralatan buat demo ttg procedure text
gue sih ga panik. tapi ga enak aja gitu yah -__-

dengan otak, gue berpikir.
gue sekelompok sama kanya yg lupa sama tugas ini juga -___-
sebelum gurunya dateng, yes lari keliling kantin belakang sama kantin bawah..
bahan-bahan yg dibeli ---> roti isi, permen mentos 2, choki-choki 2, sama permen gummy yg melel.

the steps :
- tambahkan coklat pasta diatas roti, bentuk mata. tapi kecil ajaaa
- tempelkan permen bulat diatas coklat pasta tadi
- tambahkan coklat pasta untuk membuat bola mata, alis, dan hidung
- untuk membuat mulut, ambil sepotek *sebagian kecil* roti bagian atas.
- sebelum menempelkan permen kenyal, tambahkan coklat pasta di bagian potekan roti tersebut.
- masukan permen kenyal tadi kedalam bagian potekan, setelah itu tekan. agar melekat dgn coklat tadi.

hasilnya seperti ini..
TADAAAAAAAAAAA....
yeaah this is cutiest bread ala chef kanya and chef marini :D xoxoxo

yaaa... itulah pengalaman minggu pertama di bulan November :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar